Sukses

BIN Lanjutkan Vaksinasi Massal di Bali, Sasar Anak Usia 6-11 Tahun dan Dewasa

ali memusatkan vaksinasi anak di GOR Purna Krida, Kabupaten Badung. Selain itu, vaksinasi juga dilaksanakan SLB Negeri 1 Gianyar. Kemudian, untuk vaksinasi booster diadakan di Gedung DPRD Bali.

Liputan6.com, Jakarta Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Provinsi Bali melanjutkan kegiatan vaksinasi massal. Kali ini, penyuntikan menyasar anak sekolah usia 6-11 tahun, juga pemberian dosis ketiga (booster) untuk masyarakat umum. 

Binda Bali memusatkan vaksinasi anak di GOR Purna Krida, Kabupaten Badung. Selain itu, vaksinasi juga dilaksanakan SLB Negeri 1 Gianyar. Kemudian, untuk vaksinasi booster diadakan di Gedung DPRD Bali. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo, beserta Badan Intelijen Negara dan dinas kesehatan, serta seluruh stakeholder," ujar Kepala Sekolah TK Imanuel, Eka Sulistiani, Selasa (8/2/2022).

Dalam kegiatan ini, Binda Bali berhasil menyuntik 1.000 anak dari target vaksinasi sebanyak 1.200 anak. Hal ini membuat Binda Bali diapresiasi banyak pihak. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tambah Kekebalan Ilmu

Lebih lanjut, Eka berharap dengan adanya vaksinasi untuk siswa bisa menambah kekebalan imun. Sehingga, kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bisa berjalan penuh kembali. 

Sebab, dia melanjutkan, para siswa banyak yang ingin proses pembelajaran dilakukan tatap muka. Tidak sedikit siswa yang mulai bosan dengan pembelajaran secara daring. 

"Dan tentunya harapan kami semua, ke depannya anak-anak bisa sekolah kembali seperti sediakala. PTM normal lagi dan semoga pandemi COVID-19 ini juga segera berakhir," ucap Eka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.