Sukses

Anomali Gandeng ACA Pacific untuk Layani Kawasan Asia Tenggara

Kerja sama Anomali dan ACA Pacific bakal melayani di Indonesia, Thailand, Malaysia, dan Singapura untuk meningkatkan deteksi dan respons mengatasi pelanggaran dan serangan siber dengan lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta - Pemimpin dalam solusi keamanan siber berbasis intelijen, Anomali, menjalin kemitraan baru dengan distributor ACA Pacific yang melayani kawasan Asia Tenggara.

Kerja sama Anomali dan ACA Pacific bakal melayani di Indonesia, Thailand, Malaysia, dan Singapura untuk meningkatkan deteksi dan respons mengatasi pelanggaran dan serangan siber dengan lebih baik.

"Bersama dengan ACA Pacific, Anomali akan memperluas jangkauannya ke negara-negara baru ini," kata Senior Vice President dan General Manager untuk Asia Pasifik dan Jepang (APJ) Anomali, Stree Naidu dalam keterangannya di Jakarta, Senin 7 Februari 2022.

Dia mengatakan, kemitraan itu juga memberikan dampak yang positif bagi kedua belah pihak. Bahkan, ujar dia, Anomali ingin terus menjangkau pasarnya.

"Kami melihat kemitraan dengan ACA Pacific memberikan sinergi yang erat bagi kedua perusahaan. Penawaran keamanan Anomali memperkuat portofolio keamanan siber ACA Pacific, sementara pemasaran TI dan kekuatan distributor bernilai tambah akan ideal untuk menjangkau pasar sasaran kami," terangnya.

"Sekarang kami terus secara agresif mengejar peluang saluran seperti ini di kawasan ini, kami akan memberi mitra kami manfaat, insentif, dan dukungan berharga yang diperlukan untuk menjangkau pasar yang menuntut tingkat baru produk dan layanan keamanan yang efisien dan efektif," paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecerdasan Global

Sementara itu, CEO ACA Pacific Craig Gledhill menambahkan, pihaknya sangat senang ditunjuk sebagai distributor Anomali baik di Singapura maupun kawasan Asia Tenggara.

"Kami berkomitmen untuk menyediakan mitra dan pelanggan kami dukungan yang mereka harapkan saat menggunakan solusi industri terkemuka yang disediakan Anomali," katanya.

Saluran kemitraan baru ini akan memberi rangkaian produk inovatif yang memanfaatkan kecerdasan global dengan deteksi serangan dan kemampuan respons untuk mengatasi pelanggaran dan penyerang segera dan di masa depan.

Termasuk dalam penawaran adalah ThreatStream Anomali, platform manajemen mengatasi ancaman terkemuka, yang mengidentifikasi semua ancaman dalam konten web apa pun di seluruh infrastruktur keamanan sekaligus dengan cepat mengidentifikasi dan merespons ancaman secara real-time dan otomatis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.