Sukses

Polisi Sulit Identifikasi Jasad Pengendara Mobil yang Terbakar di Jakarta Pusat

Polisi masih mendalami penyebab kecelakaan tunggal yang berujung pada terbakarnya mobil Toyota Camry di Jalan Raya Pasar Senen, Jakarta Pusat, Senin (7/2/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Polisi masih mendalami penyebab kecelakaan tunggal yang berujung pada terbakarnya mobil Toyota Camry di Jalan Raya Pasar Senen, Jakarta Pusat, Senin (7/2/2022).

Insiden ini menelan dua korban jiwa yakni pengendara dan penumpang yang belum diketahui identitas.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Arga Dija Putra menerangkan, berdasar analisis di lapangan. Diduga pengemudi berkendara dengan kecepatan tinggi.

"(Berapa kecepatan) Itu masih penyelidikan keterangan dari saksi dan anggota di lapangan," kata dia di Polda Metro Jaya, Senin malam.

Arga menerangkan, pengemudi Toyota Camry melaju dari arah selatan menuju ke utara. Pengemudi diduga kurang berhati-hati ketika turun dari fly over.

"Kemudian menabrak separator bus Transjakarta dan terjadi percikan api dan terbakar mobil tersebut," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Identitas Sulit Diidentifikasi

Arga menerangkan, dua orang korban jiwa sampai saat ini belum teridentifikasi. Ada beberapa kendala. Arga menyebut, pertama, identitas pengemudi dengan data yang terdaftar di TNKB kendaraan diduga berbeda.

"Dari nompol polisi (nopol) udah kita cek, kita datangi rumahnya. Tapi bukan (pengendara). Kemungkinan mobil itu sudah dijual," ujar dia.

Selain itu, tidak ditemukan identitas pada jasad korban. Kepolisian hanya menemukan kartu ATM dan kartu berobat atas nama F dari dalam mobil. Namun, hubungannya dengan indentitas korban masih perlu diteliti lebih jauh.

"Rencana akan kita bawa ke RS Polri untuk dilakukan tes DNA," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.