Sukses

Anak Kedua Kylie Jenner dan Travis Scott Berjenis Kelamin Laki-Laki

Anak kedua Kylie Jenner dan Travis Scott lahir pada tanggal 2 Februari 2022. Adik dari Stormi ini berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga Kardashian. Kylie Jenner membagikan foto anak keduanya yang belum lama ini lahir lewat akun Instagram pribadinya.

Kylie memberi caption yang menjadi petunjuk tanggal kelahiran si buah hati. "2/2/22." Diiringi pula dengan keterangan foto sebuah emoticon hati berwarna biru.

Biru disematkan sebagai simbol Anak kedua Kylie Jenner dan  Travis Scott  ini berjenis kelamin laki-laki. 

Dalam foto hitam putih di akun Instagramnya, terlihat tangan sang buah hati yang baru lahir. Sementara, tangan yang menggenggam bayi tersebut diyakini milik sang kak, Stormi. 

Baik Kylie dan Travis belum mengumumkan siapa nama anak kedua mereka. Demikian dilansir Antara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kylie Jenner Dikabarkan Hamil pada Agustus 2021

Sebelum kelahiran putra kedua pasangan Hollywood ini, media setempat sempat berspekulasi terkait kabar kehamilan istri dari musisi, Travis Scott, Kylie Jenner. 

Rasa penasaran itu pun akhirnya terkuak saat menerima kabar, bahwa Kyle diberitakan hamil pada bulan Agustus. 

Jenner juga memposting bunga yang dikirim kepadanya dan Scott, 30, dari anggota keluarga terkenal seperti kakak perempuannya Kim Kardashian-West.

Diketahui,  Jenner dan Scott telah berkencan sejak 2017, tetapi keduanya dilaporkan sempat berpisah pada 2019 dan terus menjadi orangtua bersama putri mereka.

Mereka rujuk kembali pada tahun 2021. Jenner mengumumkan dia hamil pada bulan September dan mengadakan baby shower pada bulan Januari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.