Sukses

Sebuah Mobil di Jakpus Terbakar Usai Tabrak Separator Transjakarta, 2 Orang Meninggal

Sebuah mobil terbakar di Jalan Raya Pasar Senen, Jakarta Pusat. Dua orang meninggal dunia yakni pengendara dan penumpang mobil Toyota Camry yang belum diketahui indentitasnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil terbakar di Jalan Raya Pasar Senen, Jakarta Pusat. Dua orang meninggal dunia. yakni pengendara dan penumpang mobil Toyota Camry yang belum diketahui indentitasnya.

Kepala Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Pusat Asril Rizal menerangkan, kebakaran dilaporkan pada Senin, (7/2/2022) pukul 00.50 WIB. Sebanyak 1 unit mobil pemadam dikerahkan ke lokasi.

"Obyek yang terbakar sebuah mobil," kata dia dalam keterangannya, Senin (7/2/2/2022).

Berdasarkan keterangan saksi, mobil Toyota Camry sebelumnya mengalami kecelakaan tunggal. Pengemudi menabrak separator jalur bus Transjakarta.

"Kemudian mobil terbakar," ucap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dua Orang Meninggal Dunia

Asril mengatakan, ada dua orang terjebak di dalam mobil pada saat kebakaran terjadi. Keduanya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

"Korban jiwa dua orang. Satu laki-laki dan satu perempuan," ujar dia.

Saat ini, kedua jenazah korban telah dievakuasi ke RSCM.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.