Sukses

Sobat Erick Thohir Bagikan Bantuan Sembako hingga Laptop di Banten

Sobat Erick, kelompok pendukung Erick Thohir, melakukan aksi dukungan terhadap visi pemerintah dalam menciptakan Generasi Indonesia Emas di tahun 2045.

Liputan6.com, Jakarta - Sobat Erick, kelompok pendukung Erick Thohir, melakukan aksi dukungan terhadap visi pemerintah dalam menciptakan Generasi Indonesia Emas di tahun 2045.

Hal tersebut dilakukan dengan pemberian bantuan sembako kepada Yayasan Panti Asuhan Nurul Islam di Serang, Banten.

"Pemberian bantuan Sembako untuk panti asuhan ini merupakan simbol dukungan bagi generasi muda yang kondisinya kurang beruntung," ujar perwakilan DPD Sobat Erick Banten Hary Pamuji Raharjo melalui keterangan tertulisnya, Minggu (6/2/2022).

Hary secara blak-blakan juga mengatakan, pemberian bantuan tersebut juga dilakukan dalam rangka mendukung Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju sebagai capres 2024. Dia meyakini, pria karib disapa ET adalah sosok tepat penerus kepemimpinan Presiden Jokowi.

"Sosok Pak Erick adalah panutan bagi generasi muda saat ini, karena setiap kegiatan beliau memiliki tujuan mulia yaitu untuk mensejahterahkan rakyat," ucap Hary.

Hary menjelaskan, kegiatan bantuan Sobat Erick di Banten tidak hanya dalam hal bantuan sembako, tetapi juga memberikan laptop kepada Satria Sadam, murid kelas XI MIPA SMA Nurul Islam Serang.

Lalu diberikan pula paket seragam kepada Julita yang berasal dari sekolah yang sama. Diketahui, keduanya adalah pelajar berprestasi yang kurang beruntung dalam hal ekonomi.

Hary melanjutkan, safari Sobat Erick di Serang juga menyasar kepada salah satu UMKM Lokal bernama Bakso Khas Banten. Bantuan diberi adalah modal tunai sebagai wujud dukungan bagi kemajuan pengusaha kecil.

"Bantuan modal tersebut diberikan sebagai simbol dukungan program-program Erick Thohir untuk mendukung pengusaha kecil melalui Kementrian BUMN. Bantuan diterima langsung oleh Pak Jaja selaku pemilik usaha bakso ikan kering khas Banten," kata Hary.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kegiatan Lainnya

Tak ketinggalan, Sobat Erick menengok kelompok janda jompo dari kalangan dhuafa. Bantun logistik diberikan kepada Ibu Safariah dan Ibu Yasimah melalui Balai Desa Lopang, Kota Serang, Banten.

Mengakhiri kegiatan di Serang, Sobat Erick membagikan sejumlah kaos dan juga melakukan borong dagangan dari pedagang kaki lima di kawasan Alun-Alun Kota Serang.

Hary meyakini, hal itu dapat semalin membuat Erick Thohir makin dikenal luas khalayak pemimpin masa depan. "

Sosok Erick Thohir yang dikenal sebagai Menteri yang memiliki segudang program untuk memajukan perekonomian Indonesia, dinilai layak untuk meneruskan pembangunan yang sudah dimulai oleh Presiden Jokowi," Hary menandasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.