Sukses

Lagi Asik Mancing di Kolong Jembatan Sungai Grogol, Warga Temukan Senjata Api Revolver

Memancing ikan merupakan salah satu kegemaran warga Jakarta, namun siapa sangka, kegiatan yang memerlukan ketenangan dan kesabaran itu malah terusik oleh temuan sepucuk senjata api.

Liputan6.com, Jakarta Memancing ikan merupakan salah satu kegemaran warga Jakarta, namun siapa sangka, kegiatan yang memerlukan ketenangan dan kesabaran itu malah terusik oleh temuan sepucuk senjata api.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan menyampikan, senjata api jenis revolver ditemukan warga saat memancing di kolong jembatan Sungai Grogol, Jalan Terogong Raya RT 01 RW 06, Kelurahan Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Kamis, 3 Februari 2022.

"Saksi 1 mendapat laporan dari warga yang sedang memancing ikan terkait penemuan satu kantong yang berisi satu pucuk senjata revolver tanpa merek dan nomor senjata," tutur Zulpan kepada wartawan, Minggu (6/2/2022).

Menurut Zulpan, temuan tersebut kemudian dilaporkan kepada pihak Polsek Cilandak. Kemudian pada Jumat, 4 Februari 2022 dilakukan serah terima senjata api tersebut ke kepolisian.

"Telah dilakukan Pulbaket terkait penyerahan senjata api jenis revolver tanpa merek dan nomer senjata dari masyarakat kepada Unit Reskrim Polsek Metro Cilandak," jelas dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Diselidiki

Zulpan melanjutkan, senjata api tanpa merek dan nomor itu masih diamankan oleh Polsek Cilandak. Penyelidikan pun dilakukan atas temuan tersebut.

"Mengajukan permohonan pengecekan senjata api ke Puslabfor," Zulpan menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.