Sukses

Cak Imin Pertimbangkan Duet dengan Prabowo di Pilpres 2024

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar akan mempertimbangkan untuk berduet dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar akan mempertimbangkan untuk berduet dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Hal ini dikatakan pria yang karib disapa Cak Imin ini usai mendapat dorongan dari kadernya di Jawa Barat.

"Itu aspirasi yang berkembang yang saya lihat terutama di Jabar. Tentu menjadi pertimbangan dan akan kita lihat nanti," katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (3/2/2022).

Cak Imin mengaku telah mendekati berbagai partai politik untuk berkoalisi di Pemilu 2024. Namun, hingga kini belum memutuskan siapa yang akan mendampingi di Pilpres 2024. 

"Ini lagi intensif komunikasi dengan partai-partai. Siapa dan bagaimana sangat bergantung perkembangan diskusi," ujar Muhaimin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Komunikasi dengan Gerindra

Wakil Ketua DPR RI ini mengakui sudah ada komunikasi intensif juga dengan Gerindra. Namun, sampai saat ini belum berkomunikasi dengan Prabowo.

"(Sudah komunikasi) dengan teman-temannya," imbuhnya.

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.