Sukses

DVI Polri Identifikasi 10 Jenazah Korban Kebakaran Saat Bentrok Sorong, Rabu 2 Februari 2022

Polri telah mengidentifikasi 10 jenazah korban kebakaran tempat karaoke saat terjadi bentrok Sorong, Papua Barat.

Liputan6.com, Jakarta Polri telah mengidentifikasi 10 jenazah korban kebakaran tempat karaoke saat terjadi bentrok Sorong, Papua Barat.

"Jadi jumlah total jenazah yang sudah teridentifikasi sampai dengan hari ini sudah 10 jenazah," tutur Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (2/2/2022).

Menurut ia, kini tersisa tujuh jenazah korban kebakaran tempat karaoke di Sorong, Papua Barat, yang belum teridentifikasi.

"Tim DVI Polri masih terus bekerja menuntaskan sampai seluruh jenazah teridentifikasi," jelas Ahmad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Data Terbaru

Adapun lima jenazah terbaru yang berhasil teridentifikasi adalah sebagai berikut:

1. Ananin Novalia (25), perempuan, alamat di Purnoharjo, Pangandaran, Jawa Barat. Teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan gigi, medis, dan properti.

2. Ridwan Dodoh (37), laki-laki, alamat di Sorong Utara, Kota Sorong, Papua Barat. Teridentifikasi berdasarkan medis dan properti.

3. Widyanti Arista Anugrah (30), perempuan, alamat di Kelurahan Bila, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Sopeng, Sulawesi Selatan. Teridentifikasi berdasarkan medis dan properti.

4. Nur Kalsum (31), perempuan, alamat di Jalan Baso Daing Ngawing, Ala Tampang, Desa Mangli, Kecamatan Palangga, Kabupaten Goa, Sulawesi Selatan. Teridentifikasi berdasarkan medis dan properti.

5. Arum Ainun (23), perempuan, alamat di Kelurahan Ranca Ekek, Kecamatan Ranca Ekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Teridentifikasi berdasarkan medis dan properti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.