Sukses

Rihanna Hamil, Umumkan dengan Pamer Perut Buncit

Belum lama ini, Rihanna pamer perut buncit saat jalan bareng dengan sang kekasih, penyanyi rap A$AP Rocky di salah satu kawasan di New York City, Amerika Serikat (AS).

Liputan6.com, Jakarta - Rihanna, penyanyi Hollywood datang membawa kabar bahagia. Belum lama ini, Rihanna pamer perut buncit saat jalan bareng dengan sang kekasih, penyanyi rap A$AP Rocky, di salah satu kawasan di New York City, Amerika Serikat (AS).

Berdasarkan sejumlah foto yang beredar, Rihanna terlihat tampil mengenakan jaket panjang (trench coat) warna pink keluaran rumah mode Chanel dengan paduan celana jeans baggy potongan boyfirend-style.

Rambutnya yang bergelombang dibiarkan tergerai berikut kalung panjang salib keemasan. Namun yang unik, kancing jaket bagian bawah dibiarkan terbuka hingga perut buncitnya menyembul terlihat keluar, meski udara di luar dikabarkan begitu dingin.

Penyanyi berusia 33 tahun itu juga tampaknya tak mengenakan kaus di balik jaket seharga 8 ribu dolar yang dipakainya. Padahal, suhu udara di New York City kabarnya menunjukkan sekitar -4 derajat Celsius.

Rihanna ditemani sang kekasih berjalan-jalan di area Harlem, New York City, pada Jumat, 28 Januari 2022 beberapa saat sebelum Badai Salju Kenan muncul.

Area tersebut diketahui sebagai tempat A$AP tumbuh besar. Pada foto lain terlihat A$AP Rocky menggenggam jemari Rihanna. Ada pula pose A$AP Rocky mengecup mesra kening Rihanna.

Keduanya tampak menikmati salju di udara terbuka. Kabar pemilik album Good Girl Gone Bad hamil ini pun mendunia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mulai Berpacaran Sejak 2020

Foto-foto Rihanna hamil mulai beredar di internet sejak Senin, 31 Januari 2022.

Sebelumnya, baik Rihanna maupun A$AP menutup rapat mengenai kehamilan tersebut, meski rumornya telah santer. Namun, A$AP Rocky pernah mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia telah siap untuk berkeluarga.

"Membangun keluarga ada dalam takdirku, tentu saja. Kurasa aku akan menjadi ayah yang luar biasa. Aku ingin punya bayi mungil," ujar A$AP Rocky.

Pada Maret 2020, Rihanna juga mengatakan pada British Vogue, bahwa dia menyadari hidup begitu singkat dan kini menggunakan pendekatan berbeda pada hidup. Dia menyingkirkan semua area abu-abu dan lebih menyederhanakan hidup.

"Yang terjadi saat ini, aku kembali pada hitam dan putih. Area abu-abuku telah usai. Aku tahu aku ingin hidup dengan cara berbeda," ucap Rihanna.

Rihanna mengatakan, dalam 10 tahun ke depan dia membayangkan memiliki 3 atau 4 anak.

Rihanna dan A$AP Rocky mulai berkencan pada November 2020, setelah lebih dulu berteman selama bertahun-tahun. Rumor mengenai kedekatan keduanya mencuat selepas Rihanna putus dari Hassan Jameel yang dipacarinya selama tiga tahun pada Januari 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.