Sukses

Ucapkan Selamat Hari Raya Imlek, Mahfud Md: Mari Wujudkan Kedamaian

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Kemananan (Menkopolhukam) Mahfud Md mengucapkan Selamat Hari Raya Imlek kepada seluruh umat Konghucu yang merayakannya.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Kemananan (Menkopolhukam) Mahfud Md mengucapkan Selamat Hari Raya Imlek kepada seluruh umat Konghucu yang merayakannya.

Ucapan disampaikan Mahfud Md melalui video yang diunggah akun Youtube Kemeko Polhukam.

"Saya Mahfud Md, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Republik Indonesia mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2573 Kongzili kepada umat Konghucu dan seluruh warga bangsa yang merayakannya," ujar Mahfud dikutip, Selasa (1/2/2022).

Mahfud mengajak masyarakat menjadikan Hari Raya Imlek ini sebagai momentum menjaga perdamaian antar sesama. Mahfud juga berharap agar setiap persoalan yang melanda masyarakat bisa segera teratasi.

"Mari kita bersama-sama mewujudkan kedamaian dan ikhtiar untuk membawa kesejahteraan yang kita lakukan dengan dilandasi oleh ajaran agama yang kita anut menjadi puncak ketaatan kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa," kata Mahfud.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gong Xi Fa Cai

Pada akhir pernyataannya, Mahfud mengucapkan kalimat Gong Xi Fa Cai yang artinya selamat mendapatkan lebih banyak kekayaan dan kemakmuran.

"Gong Xi Fa Cai," tanda Mahfud Md.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.