Sukses

Transjakarta Tabrak Sepeda Motor, Korban Alami Luka Robek di Kepala

Insiden kecelakaan yang melibatkan armada bus Transjakarta kembali terjadi. Kali ini sebuah bus Transjakarta menabrak sepeda motor di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Pusat pada Selasa pagi (1/2/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan yang melibatkan armada Transjakarta kembali terjadi. Kali ini sebuah bus Transjakarta menabrak sepeda motor di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Pusat, Selasa (1/2/2022).

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Arga Dija Putra menerangkan, kejadian ini bermula saat sepeda motor jenis Honda Supra X yang dikemudikan S melaju dari arah utara menuju arah selatan di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Pusat.

Saat belok kanan ke Jalan Letjen Suprapto, korban tertabrak oleh bagian depan kendaraan bus Transjakarta. Saat itu bus tengah dikemudikan oleh S.

"(Bus) melaju dari arah selatan ke utara, akibat kecelakaan tersebut kendaraan mengalami kerusakan," kata Arga dalam keterangannya, Selasa (1/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Korban Jiwa

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Arga mengatakan, hanya saja dalam insiden itu pengemudi kendaraan Honda Supra X mengalami luka-luka. Dia segera dibawa ke Rumah Sakit YARSI, Cempaka Putih guna mendapatkan perawatan.

"Mengalami luka lecet pada kaki, luka robek pada kepala (atas telinga kiri) keluar darah dari telinga, hidung dan mulut," paparnya.

Pengemudi bus Transjakarta telah dimintai keterangan dalam peristiwa tersebut.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.