Sukses

Kecelakaan di Cilincing, Pengendara Motor Tewas Terserempet Truk Trailer

Pengemudi sepeda motor hendak menyalip dari samping kiri kendaraan truk trailer setibanya di depan Depo Pasir PAP. Namun gagal, kecelakaan tak terhindarkan.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Marunda Makmur, Cilincing, Jakarta Utara, pada Minggu pagi (30/1/2022). Korban KL meninggal setelah sepeda motor yang ditumpangi terserempet truk.

Kanit Laka Lantas wilayah Jakarta Utara AKP Edy Wibowo menerangkan, korban KL bersama YAF berboncengan sepeda motor melaju dari dari arah barat ke timur.

Ketika itu, pengemudi sepeda motor hendak menyalip dari samping kiri kendaraan truk trailer setibanya di depan Depo Pasir PAP. Namun gagal, kecelakaan lalu lintas tak terhindarkan.

"Pengemudi DY menyerempet sepeda motor YAF sehingga terjatuh terlindas roda belakangnya," kata Edy Wibowo dalam keterangan tertulis, Minggu.

Edy menerangkan, satu orang inisial KL meninggal dunia. Sedangkan, satu orang lain inisial YAF mengalami luka-luka. "Korban KY meninggal karena mengalami luka parah pada bagian kepala," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengemudi Truk Diperiksa

Edy menerangkan, pengemudi truk trailer saat ini sedang diperiksa di Unit Laka Lantas Wilayah Jakarta Utara.

"Kasus kecelakaan masih penyelidikan," terang dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.