Sukses

Jenazah DJ Indah Cleo dan 2 Korban Bentrok Sorong Papua Barat Teridentifikasi

DJ Indah Cleo merupakan salah satu korban meninggal dalam bentrok Sorong yang berujung pembakaran tempat Karaoke Double0 di Kota Sorong, Papua Barat.

Liputan6.com, Jakarta Jenazah disc jockey atau DJ Indah Cleo akhirnya teridentifikasi. DJ Indah Cleo merupakan salah satu korban meninggal dalam bentrok Sorong yang berujung pembakaran tempat Karaoke Double0 di Kota Sorong, Papua Barat.

Biddokes Polda Papua Barat bersama tim Disaster Victim Investigation (DVI) Polri mengidentifikasi jenazah Indah bersama dengan dua jenazah korban lainnya.

"Berhasil mengidentifikasi 3 jenazah korban pembakaran pembakaran THM Double0 Kota Sorong," kata Kabid Dokkes Polda Papua Barat, Kombes Bambang Pitoyo Nugroho, dalam jumpa pers, di Polres Sorong Kota, Sabtu (29/1/2022).

Dia menuturkan, jenazah Indah teridentifikasi melalui pemeriksaan sampel DNA dan juga barang-barang yang dikenakannya.

"Nama Indah Sukmadani atau  DJ Indah Cleo, perempuan, umur 24 tahun asal Sumatera Barat teridentifikasi berdasarkan medis dan property," kata Bambang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2 Jenazah Lain

Sementara untuk dua korban lainnya yang berhasil diidentifikasi yakni, atas nama Fermansyah Syahputra, laki-laki, umur 33 tahun berasal Palembang Sumatera Selatan, teridentifikasi berdasarkan gigi medis dan property.

Lalu, korban atas nama Vikram Kenoras laki-laki, berusia 23 tahun dari kota Sorong teridentifikasi berdasarkan medis dan property. Dengan ini maka terdapat 14 korban lagi yang belum teridentifikasi

"Jumlah korban yang sudah teridentifikasi hingga saat ini 3 orang dan belum teridentifikasi sebanyak 14 orang." ucap Bambang.

Adapun dalam peristiwa itu tercatat 18 orang meninggal dunia. Di mana 1 orang akibat bentrokan yang belum diberitahu identitasnya, dan 17 korban tewas akibat terbakar.

 

3 dari 3 halaman

Korban

Berikut Identitas 17 Korban Tewas Terbakar Tempat Karaoke di Sorong:

1. Mimi, perempuan/Dancer

2. Afifa, perempuan/Dancer

3. Rista, perempuan/Dancer

4. Ami, perempuan /Vokalis

5. Meilan, perempuan/Vokalis

6. Kris, laki-laki/Vokalis

7. Dezra, laki-laki/Gitaris

8. Yanra, laki-laki/Bass

9. Soni, laki-laki/Drummer

10. Kleo Indah, perempuan/DJ (teridentifikasi)

11. Klara, perempuan/LC

12. Vikram, laki-laki/Bartender (teridentifikasi)

13. Ica, perempuan/Waitres

14. Nanin, perempuan/Dancer

15. Edith Tri Putra, laki-laki/Suplier Minuman

16. Fermansyah Syahputra, laki-laki/Suplier (teridentifikasi)

17. Ridwan Dodoh, laki-laki/Suplier

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.