Sukses

Sebagai Arsitek, Ridwan Kamil Puji Jakarta Internasional Stadium

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyanjung pembangunan Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyanjung pembangunan Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara. Hal tersebut disampaikan oleh Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil di Gedung Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat, Sabtu (29/1/2022).

Awalnya Kang Emil menyapa sejumlah tokoh yang datang di acara tersebut. Mulai dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Menteri BUMN Erick Thohir, hingga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Sahabat saya Pak Anies Baswedan selaku Gubernur DKI. Stadionnya keren Pak Anies, luar biasa. Sebagai arsitek," kata Kang Emil.

Sebelumnya, soft launching Jakarta Internasional Stadium (JIS) direncanakan pada Februari 2022.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Tempat Turnamen Sepak Bola International Youth Championship

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto menyatakan JIS akan digunakan sebagai tempat turnamen sepak bola International Youth Championship (IYC) 2021 akan diselengarakan pada 5 Februari 2022.

"Tanggal 5 Februari. Justru ini kita banyak banget kemarin rapat dengan Pak Luhut," kata Widi saat dikonfirmasi, Jumat (28/1/2022).

Karena hal itu, JIS akan ditutup sementara untuk umum atau masyarakat yang ingin berkunjung mulai 30 Januari 2022. Sebab sejumlah penyelesaian akan dikejar untuk penyelenggaraan IYC.

Sedangkan untuk progres, Widi menyatakan pembangunan JIS saat ini telah mencapai 96,5 persen.

"Ditutup untuk penyelesaian mulai dari tribun semua dikebut," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.