Sukses

Anggunnya Fuji, Tante Gala Sky saat Hadiri Gathering Produk Kecantikan

Nama Fuji belakangan ramai diperbincangkan banyak pihak.

Liputan6.com, Jakarta Nama Fuji belakangan ramai diperbincangkan banyak pihak. Hal tersebut usai kejadian nahas kecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah beberapa waktu lalu.

Fuji, adik Bibi Andriansyah, dikenal sangat dekat dengan anak mereka, Gala Sky Andriansyah. Gala Sky dan pengasuhnya, Siska serta Joddy si sopir, menjadi orang yang selamat dalam kecelakaan maut tersebut.

Tak ayal, Fuji pun menjadi sorotan karena Gala Sky yang ingin selalu nempel dengannya. Saat Vanessa dan Bibi masih ada, Fuji diketahui tinggal bersama mereka.

Fuji kini lantas mengepakkan sayap. Sembari mengasuh Gala Sky yang kini tinggal dengan keluarga H Faisal, ayah Fuji, wanita kelahiran 3 November 2002 itu juga banyak endorsement.

Tak hanya ramai endorsement, Fuji juga diketahui berkolaborasi dengan beberapa produk, mulai dari selular, clothing, hingga kecantikan.

Baru-baru ini, Fuji nampak cantik dan anggun saat menghadiri acara gathering sebuah produk kecantikan di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim). Tak sendiri, sang kakak, Fadly Faisal juga nampak hadir dalam acara tersebut.

Momen itu pun dibagikan Fuji melalui akun Instagram miliknya @fuji_an, Selasa 25 Januari 2022. Berikut sederet momen Fuji yang tampil cantik dan anggun dihimpun Liputan6.com:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bersama sang kakak, Fadly Faisal, Fuji berpose saat duduk di kursi meja makan acara gathering.

3 dari 8 halaman

2. Saat duduk di atas panggung acara, Fadly nampak mengelus kepala sang adik, Fuji.

4 dari 8 halaman

3. Fuji mengunggah momen bersama Fadly dan menulisnya dengan caption lucu 'Akur dulu demi foto, abis itu lanjut tom & jerry lagi'.

5 dari 8 halaman

4. Fuji terlihat digendong sang kakak Fadly meski sedang mengenakan gaun.

6 dari 8 halaman

5. Fuji pun juga mengunggah momen bersama teman-teman lainnya yang turut hadir pada acara makan malam gathering produk kecantikan tersebut.

7 dari 8 halaman

6. Tak lupa, Fuji mengunggah momen seru bersama tamu undangan yang hadir.

8 dari 8 halaman

Cinta Sehidup Semati Vanessa Angel - Bibi Andriansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.