Sukses

Golkar Kota Tangerang Pastikan Mesin Partai Mulai Jalan Sosialisasikan Airlangga

Sachrudin menambahkan jika pihaknya telah melakukan berbagai strategi untuk memastikan langkah Airlangga mulus dalam kontestasi Pilpres 2024.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Dewan Perwakilan Daerah DPD) Partai Golkar Kota Tangerang Sachrudin, memastikan seluruh kader di wilayahnya mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Saat ini seluruh kader Golkar Kota Tangerang sudah bergerak untuk memiliki seorang presiden, yaitu Airlangga dengan semangat yang tinggi. Di tiap pertemuan, seperti konsolidasi kita telah menetapkan satu suara yakni Airlangga," ujarnya, Rabu, 26 Januari 2022.

Menurut Sachrudin pihaknya telah membentuk badan pemenangan pemilu (bapilu) untuk mengkampanyekan dan memenangkan Airlangga di Pilpres 2024.

"Bapilu ini sudah berjalan. Ini mungkin salah satu upaya kita, walaupun sudah terstruktur dari pusat. Tentunya dengan target kemenangan Airlangga dalam kancah Pemilu Presiden. Itu merupakan salah satu kampanye kami," katanya.

Bahkan, Sachrudin menambahkan jika pihaknya telah melakukan berbagai strategi untuk memastikan langkah Airlangga mulus dalam kontestasi Pilpres 2024. Selain itu, lanjutnya, mesin partai pun telah dijalankan sesuai dengan komando satu suara.

"Mesin partai sudah berjalan, bahkan sudah kita panaskan, ini selalu bergerak dan tengah berjalan. Kita punya strategi. Intinya setiap pelaksanaan musyawarah tingkat kecamatan (muscam) hingga musyawarah di bawahnya, selalu menggelorakan semangat kemenangan. Karena salah satu tujuan akhir sebuah partai adalah memenangkan pemilu, baik presiden, legislatif, maupun pilkada kota dan provinsi," jelasnya.

Sachrudin memastikan jika Golkar Kota Tangerang sangat solid dalam mendukung Airlangga menjadi presiden di 2024. Bahkan, Sachrudin menambahkan, relawan pun telah dibentuk dengan menyatukan dalam program siaga bencana Partai Golkar Kota Tangerang.

"Insyaallah DPD solid. Apapun yang kita lakukan konsolidasi, pertemuan apapun tujuannya kemenangan Airlangga. Relawan dibentuk agar Golkar terlihat eksistensinya di masyarakat, serta apa yang dilakukan bisa dirasakan manfaatnya, sehingga masyarakat mempunyai perhatian kepada Golkar," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prestasi di Kancah Nasional

Sachrudin menegaskan tidak ada kendala di wilayahnya yang ia pimpin terkait pernyataan berbeda sosok yang hendak diusung Golkar di Pilpres 2024. Sejauh ini, seluruh kader kukuh menyatakan partai berlambang pohon beringin tersebut akan tetap mengusung Airlangga di Pilpres 2024.

"Tidak ada kendala, karena dukungan semua jajaran ini sangat tinggi semangat kebersamaannya menuju kemenangan, baik kemenangan Airlangga sebagai presiden, Andika Hazrumy sebagai Gubernur Banten, dan Sachrudin sebagai Wali Kota Tangerang," jelasnya.

"Ada beda pendapat kan masalah demokrasi, tapi upaya kita adalah sangat optimal, bagaimana kita berupaya mencapai kemenangan pak Airlangga," imbuhnya.

Menurut Sachrudin kinerja Airlangga, baik sebagai Menteri Koordinator bidang Perekonomian maupun sebagai Ketua Komite Penanganan Pandemi Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC PEN) sudah terbukti. Sachrudin mengklaim Airlangga berhasil melakukan pemulihan ekonomi selama pandemi covid-19.

"Saya lihat pak Airlangga begitu semangatnya melakukan pemulihan ekonomi secara nasional, agar bagaimana perekonomian ini kembali pulih kembali. Itu kata kuncinya. Selain itu, saya juga optimis pak Airlangga dengan semangatnya untuk menyejahterakan masyarakat dengan pemulihan ekonomi ini mempunyai perhatian di hati masyarakat juga," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.