Sukses

Persita Vs Persija Jakarta Bertemu Malam Ini dalam Gelaran BRI Liga 1

Persita vs Persija Jakarta akan bertemu dalam laga gelaran BRI Liga 1 malam nanti pukul 20.30 WIB di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Persita vs Persija Jakarta akan bertemu dalam laga gelaran BRI Liga 1 pukul 20.30 WIB ini di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Baik Persita Tangerang maupun Persija Jakarta dalam laga ini sama-sama berjuang untuk bangkit. Pasalnya, Persija telah gagal dalam dua pertandingan sebelumnya.

Pada pekan ke-20, langkah Persija ditahan Persela Lamongan 1-1. Hasil tersebut membuat mereka mendepak Angelo Alessio dan menunjuk Sudirman. Selama ini Sudirman menjadi asisten dan kini ditunjuk sebagai pelatih hingga akhir musim.

Persija saat ini menempati posisi kedelapan klasemen dengan nilai 29, hanya unggul empat poin dari Persita yang ada di bawahnya. Persita baru saja kalah 0-2 dari Bali Unted.

Oleh karena itu, laga kali ini bisa juga dibilang sebagai ajang unjuk gigi pertama kali bagi Sudirman yang kini menjadi pelatih Persija.

Sudirman yang sempat mendapat cap sebagai Pep Guardiman, bukanlah sosok baru bagi Macan Kemayoran, nama lain Persija. Namanya semakin lekat dengan tim Ibu Kota setelah mengawal mereka pada gelaran Piala Menpora lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persita Juga Harapkan Kemenangan

Bagi Persija, kemenangan menjadi harga mati agar bisa bangkit usai kalah dari dua pertandingan sebelumnya. Itu pun menjadi ujian tersendiri bagi Sudirman.

Tak hanya bagi Persija, rupanya Persita juga sama. Kesebelasan dengan sebutan lain Pendekar Cisadane ini haus kemenangan.

Dalam delapan partai terakhir, Persita hanya mampu dua kali meraih poin penuh. Sisanya, Pendekar Cisadane menelan enam kekalahan.

Terakhir, Persita dibungkam Bali United 0-2 dalam pekan ke-20 BRI Liga 1 pada 17 Januari 2022.

Sama seperti Persija, posisi Persita terjun bebas. Irsyad Maulana dkk. kini menempati peringkat ke-10 dengan 25 poin dari 20 partai.

 

3 dari 3 halaman

BRI Liga 1 Dalam Angka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.