Sukses

Cuaca Hari Ini Selasa 25 Januari 2022, Jabodetabek Pagi Cerah Berawan

Peringatan dini cuaca BMKG juga melaporkan adanya potensi angin kencang disertai petir yang bakal terjadi di Jabodetabek siang nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melaporkan langit cerah berawan menyelimuti seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), Selasa (25/1/2022) pagi.

Cuaca cerah tersebut terjadi hingga siang hari di sebagian titik Ibu Kota. Sementara, sebagian lainnya diguyur hujan ringan. Namun, patut diwaspadai adanya potensi hujan diselingi petir dan angin kencang siang dan sore nanti.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada siang dan sore hari," kata BMKG di peringatan dini cuaca hari ini.

Sedangkan di keempat kota penyangga Jakarta, BMKG menginformasikan hujan intensitas ringan hingga sedang turun merata di wilayah Depok, Bogor, Bekasi juga Tangerang.

Kondisi ini berlanjut hingga malam nanti dan disertai petir serta angin kencang.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga malam dan dini hari di Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Karawang, Kab Subang, Kab dan kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Majalengka, Kab Sumedang, Kab Indramayu," tulis BMKG.

Berikut informasi prakiraan cuaca di Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG www.bmkg.go.id:

 Kota  Pagi  Siang Malam
 Jakarta Barat  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Cerah Berawan
 Jakarta Pusat  Cerah Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Jakarta Selatan  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Cerah Berawan
 Jakarta Timur  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Cerah Berawan
 Jakarta Utara  Cerah Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Kepulauan Seribu  Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Bekasi  Cerah Berawan  Hujan Sedang  Hujan Sedang
Depok Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang
Bogor  Cerah Berawan  Hujan Sedang  Hujan Sedang
Tangerang  Cerah Berawan  Hujan Ringan   Berawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.