Sukses

Jokowi Akan Bertemu PM Singapura di Bintan Hari Ini

Jokowi akan memimpin pertemuan bilateral antara delegasi kedua negara dan menyaksikan penandatanganan dan pertukaran sejumlah Nota Kesepahaman.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi melanjutkan kunjungan kerja ke Provinsi Kepulauan Riau, Senin (24/1/2022). Jokowi direncanakan bertemu dengan Perdana Menteri (PM) Singapura Lee Hsien Loong di Kabupaten Bintan pada Selasa (25/1/2022).

Berdasarkan siaran pers Sekretariat Presiden, Jokowi bertolak ke Kepulauan Riau dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. Jokowi dan rombongan lepas landas dari Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Kota Palembang, sekitar pukul 18.00 WIB.

Setibanya di Bandar Udara Raja Haji Fisabillah Kota Tanjung Pinang, Jokowi disambut oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad, Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan Satu (Pangkogabwilhan I) Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, hingga Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol. Aris Budiman Bulo.

Jokowi diagendakan melakukan pertemuan dengan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong di Kabupaten Bintan. Selain itu, Jokowi akan memimpin pertemuan bilateral antara delegasi kedua negara dan menyaksikan penandatanganan dan pertukaran sejumlah Nota Kesepahaman.

Sebelumnya, Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Senin pagi. Jokowi meresmikan proyek hilirisasi batu bara menjadi dimetil eter (DME), yang dapat menggantikan gas elpiji untuk memasak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jokowi Menyerahkan Bantuan

Jokowi juga menyerahkan bantuan langsung tunai bagi para pedagang di Pasar Baru Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim. Kemudian, dia mengunjungi Kota Pagar Alam yang dicanangkan sebagai kota energi hijau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.