Sukses

Pemain Danur Matthew White Meninggal Dunia, Ini Momen Terakhir Kebersamaan dengan Sang Bunda

Sebelumnya, momen kebersamaan aktor cilik di film Danur tersebut dengan sang ibu viral di media sosial. Meski tengah terbaring sakit, Ibunda Matthew, Yani mengajak putranya bermain Tik Tok.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari salah aktor cilik pemeran di film Danur. Matthew White meninggal dunia pada Minggu, 23 Januari kemarin.

Ucapan duka hingga kini terus mengalir untuk aktor cilik yang masih berusia 12 tahun itu. Salah satunya datang dari Prilly Latuconsina.

"Dear Matthew, Anak baik, anak pinter, anak manis. sekarang kamu udah gak sakit lagi ya sayanggg, Pasti kamu udah bahagia di surga! i miss you so much! Cepet banget kamu perginya. We Love you Matt! ❤ minta Al-fatihah untuk Matt ya teman-teman semuanyaa ❤" tulis Prilly, Minggu, 23 Januari 2022.

Terhitung sejak kapan Matthew mulai mendapatkan perawatan di rumah sakit hingga kini belum diketahui. Begitu pun dengan sakit yang dideritanya.

Sebelumnya, momen kebersamaan aktor cilik di film Danur tersebut dengan sang ibu viral di media sosial. Meski tengah terbaring sakit, Ibunda Matthew, Yani mengajak putranya bermain Tik Tok.

Matthew White terlihat memegang makanan dengan tangan yang masih diinfus.

"Teruslah tertawa bahagia karena itupun obat penguat anak lekas sehat di saat sakit," tulis Yani.

Yani pun membagikan pula momen saat dirinya tidur di samping putranya sambil mengusap lembut kepada Matthew. Dia memohon kepada Allah SWT agar anaknya segera pulih kembali.

"Ya Allah berikan hamba kesabaran seluas samudra. Lekas sehat ya anak ganteng," tulis Yani kala itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sutradara Danur Ikut Berduka

Sementara itu, sang sutradara film Danur, Awi Suryadi menyampaikan dukacitanya melalui sebuah unggahan di Instagram Story-nya yang memuat video saat Matt White menjalani casting untuk film tersebut.

"Rest in peace beautiful soul," tulisnya lewat sebuah stiker yang dibubuhkan dalam unggahan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.