Sukses

Tabrak Truk Parkir di Jalan Gatot Subroto, 1 Sopir Tewas

Truk yang dikemudikan Y menabrak bodi belakang truk yang tengah terparkir dan berhenti di jalan karena mengalami pecah ban.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua truk terjadi di Jalan Gatot Soebroto, Jakarta pada Minggu pagi (23/1/2022) sekira pukul 4.30 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, seorang sopir truk meninggal.

"Jalan Gatot Subroto arah Timur tepatnya di depan Balai Kartini wilayah Jakarta Selatan. Pengemudi truk tewas berinisial Y usia 31 tahun," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo saat dikonfirmasi, Minggu (23/1/2022).

Dia menjelaskan, berdasarkan laporan yang diterima, tabrakan terjadi ketika sopir berinisial Y kurang hati-hati dan tidak konsentrasi sehingga menabrak bodi belakang kendaraan berjenis dump truck. Truk tersebut dalam posisi terparkir dan berhenti karena mengalami pecah ban.

"Akibat kecelakaan tersebut, Y mengalami luka dan meninggal dunia di tempat. Y dibawa ke RSCM, sementara kendaraan terlibat alami rusak," jelas Sambodo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Periksa Saksi

Dia menambahkan, polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan menghimpun keterangan saksi. Dia menegaskan belum ada penetapan tersangka karena masih dalam penyelidikan.

"Diduga tersangka masih lidik," tandas Sambodo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.