Tak Sengaja Ketemu Tim Perintis Presisi di Jakarta Utara, 2 Pemuda Panik karena Bawa Sabu

Oleh Ady Anugrahadi pada 22 Jan 2022, 18:07 WIB
Diperbarui 22 Jan 2022, 18:07 WIB
Tim Patroli Printis Presisi Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Utara tangkap pemuda yang membawa sabu, Jumat 21 Januari 2022
Perbesar
Tim Patroli Printis Presisi Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Utara tangkap pemuda yang membawa sabu, Jumat 21 Januari 2022. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Rekaman video penggeledahan yang dilakukan tim Patroli Printis Presisi Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Utara viral di media sosial. Rekaman itu memperlihatkan dua remaja dikerubungi polisi. Beberapa polisi di antaranya menggeledah badan pemuda itu.

Pada pemuda bersweater merah, polisi mendapatkan plastik klip diduga berisi sabu. Atas temuan itu, kedua pemuda langsung digelandang ke kantor polisi.

Terkait hal ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menerangkan, rekaman itu diambil pada Jumat (21/1/2022) sekira pukul 03.00 WIB.

Zulpan mengatakan, tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya sedang berkeliling di Jalan Bahari A, Tanjung Priok Jakarta Utara.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Gelagat Mencurigakan

Saat itu, ada pengendara sepeda motor menunjukkan gelagat mencurigakan. Mereka adalah AA (22) dan RP (23). Pihak kepolisian memberhentikan pengendara motor tersebut. Saat diperiksa, ditemukan satu klip sabu.

"Ada di sweater merah, yang diakui pelaku Narkotika tersebut miliknya," ujar dia.

Zulpan menerangkan, pelaku berikut barang bukti tersebut diserahkan ke Polres Metro Jakarta Utara.

Atas perbuatannya, pelaku diancam dengan Pasal 127 ayat 3 Undang-Undang Narkotika tentang penyalahgunaan Narkotika.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya