Sukses

Sahabat Ganjar Lantik Sejumlah Pendekar Jadi Satgassus Ninja Saga

Satgassus Ninja Saga dibentuk untuk mengamankan segala kegiatan yang dilakukan Sahabat Ganjar.

Liputan6.com, Jakarta - Sahabat Ganjar melantik sejumlah pendekar atau ahli ilmu bela diri menjadi anggota Satuan Tugas Khusus (Satgassus) Sahabat Ganjar yang diberi nama Satgassus Ninja Saga. Mereka dilantik untuk mengamankan segala kegiatan yang dilakukan Sahabat Ganjar.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Provinsi Banten, Hasan Basri menyebut, pelantikan Ninja Saga merupakan suatu kebutuhan. Peresmian sekaligus pelantikan anggota Ninja Saga dilakukan di Kota Serang, Banten pada hari ini, Sabtu (22/1/2022).

"Ninja Saga ini dilantik untuk berkomitmen mengamankan setiap kegiatan yang dilangsungkan oleh Sahabat Ganjar. Kita lebih kepada mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, supaya kita bisa menjalankan kegiatan dengan aman dan nyaman," ujar Hasan dalam keterangannya, Sabtu (22/1/2022).

Selain melantik para pendekar menjadi Satgassus Ninja Saga, Sahabat Ganjar di Serang, Banten juga membagikan 50 paket sembako kepada masyarakat, dan diakhiri dengan silaturahim DPW dan DPC Sahabat Ganjar se-Banten.

Acara berlangsung di SD Kemang Serang, Jl Tb Buang No.156-174, Kagungan, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten. Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Sahabat Ganjar saat mengunjungi Provinsi Banten.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bagikan Paket Sembako

Dalam acara ini, Sahabat Ganjar juga membagikan sembako kepada masyarakat di sekitar SD Kemang, Serang. Paket sembako yang dibagikan terdiri dari gula pasir, teh kantong, susu, dan minyak goreng.

Wakil Ketua DPW Sahabat Ganjar Saepudin mengatakan, paket sembako yang diberikan kepada warga merupakan upaya Sahabat Ganjar memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Serang. Selain itu juga untuk mengenalkan Sahabat Ganjar kepada masyarakat yang berada di Kota Serang.

"Sembako ini untuk masyarakat Serang, kita berharap sembako yang diberikan ini mampu menunjang kebutuhan masyarakat untuk beberapa hari ke depan. Kami dari Sahabat Ganjar berupaya agar dapat memenuhi segala sesuatu yang dibutuhkan oleh masyarakat Serang ini," kata Saepudin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.