Sukses

8 Tingkah Lucu Gala Sky, Putra Vanessa Angel dan Bibi yang Diabadikan Fuji

Banyak hal baik yang baik diajarkan Fuji kepada keponakan kecilnya tersebut. Salah satunya mengarkan Gala Sky untuk meminta izin jika ingin sesuatu.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah peseteruan keluarga almarhum Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih terus berlangsung, tingkah lucu putra kedua almarhum, Gala Sky Andriansyah tak kalah menuai sorotan banyak publik. 

Bersama Fuji, adik Bibi, momen-momen menggemaskan Gala kerap diposting lewat akun pribadi media sosial perempuan bernama lengkap Fujianti Utami Putri tersebut.

Banyak hal baik yang baik diajarkan Fuji kepada keponakan kecilnya tersebut. Salah satunya mengarkan Gala untuk meminta izin jika ingin sesuatu.

Kepada Siska, pengasuhnya, putra semata wayang Vanessa dan Bibi ini meminta izin untuk memakan es krim pemberian Fuji, tantenya.

Dalam video yang diunggah Fuji di akun pribadinya @fuji_an pada Senin, 10 Januari 2022, Gala Sky menghampiri Siska untuk meminta izin.

"Boleh? Sini kalau mau. Ya, sini boleh nih. Pintar sudah izin," kata Fuji.

Tingkah lucu dan menggemaskan lainnya saat Gala diminta tidur oleh kakak Fuji, Fadly Faisal. Putra almarhum Vanessa Angel ini saat itu masih asyik bermain dengan remote mainannya. Gala pun tak lama menurut permintaan sang paman. 

Berikut momen-momen lucu dan menggemaskan dari putra semata wayang dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky yang kerap diabadikan Fuji, adik Bibi: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Keceriaan Gala Sky Liburan di Bali

Gala Sky Andriansyah, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah saat ini diketahui sedang liburan di Bali bersama Fuji, adik kandung Bibi.

Ada pula Fadly Faisal, kakak Fuji, serta kedua orangtua mereka, Haji Faisal dan istrinya. Fuji pun membagikan momen liburannya bersama sang keponakan, Gala Sky.

Melalui akun Instagram miliknya @fuji_an, Fuji mengunggah beberapa video yang memperlihatkan momen kecerian Gala Sky, Selasa 4 Januari 2022.

Tak hanya video, Fuji juga mengunggah foto Gala Sky di Feeds Instagramnya. Wajah Gala terlihat melongo sembari kedua tangannya ada di pipi.

"Ekspresi kamu kalo lagi di…," tulis Fuji menyertai unggahan fotonya.

3 dari 9 halaman

2. Gala Sky Tidur Pulas di Pelukan Fuji

Di unggahan Story Fuji, terlihat Gala yang tertidur pulas dalam gendongan Fuji. Ia tak terbangun sama sekali meski sang tante merekamnya.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Story Fuji @fuji_an yang memperlihatkan dirinya tengah menggendong Gala yang tertidur saat duduk menunggu boarding pesawat di Bandara Bali.

Ia juga turut merekam sang kakak, Fadly Faisal yang berada disampingnya. Kemudian, Fuji juga sempat menulikskan dirinya sedang bertugas menggendong Gala.

"MOM ON DUTY," tulis Fuji menyertai unggahan Instagram Storynya, Rabu 5 Januari 2022.

Tak hanya itu, Fuji juga mengunggah foto dirinya dan Gala yang nampak tertidur pulas di Feeds Instagram miliknya.

"My travel bestie (sahabat jalanku)," tulis Fuji disertai unggahan fotonya, Rabu 5 Januari.

4 dari 9 halaman

3. Minta Izin Agar Bisa Makan Es Krim Pemberian Fuji

Momen lucu lainnya saat putra semata wayang Vanessa Angel menginginkan es krim yang sedang dimakan oleh bibinya tersebut. Fuji pun mengharuskan Gala untuk izin terlebih dahulu pada pengasuhnya, Siska.

"Gala kalau mau es krim izin ke Siskanya. Bilang ke Siska, Siksa boleh enggak? Minta es krim dia ke aku," kata Fuji dalam unggahan Instagram Stories melalui akun pribadinya @fuji_an pada Senin, 10 Januari 2022.

Gala pun berjalan menghampiri Siska untuk meminta izin. Usai mendapatkan persetujuan, bayi satu itu baru kembali menghampiri Fuji untuk meminta es krim.

"Boleh? Sini kalau mau. Ya, sini boleh nih. Pintar sudah izin," kata Fuji.

"Lucu bgttt izin dulu. Sopan bener," tulis Fuji dalam keterangan untuk melengkapi dua video yang diunggahnya tersebut.

5 dari 9 halaman

4. Turuti Permintaan Sang Paman untuk Tidur

Melalui akun Instagram adik Bibi, Fadly Faisal @fadlyfsl_ terlihat aksi Gala Sky yang menggemaskan. Fadli mengunggah video Gala Sky di Instagram Story miliknya.

Dalam video yang diunggah, terlihat Gala Sky yang sedang berdiri memegang remote mainannya. Gala pun sempat bersin.

"Gemes banget bayik!!!!" tulis Fadly dalam video itu, Selasa 11 Januari 2022.

Setelah itu, Fadly pun meminta Gala untuk tidur. Gala yang sedang asyik berdiri tak lama menuruti permintaan pamannya untuk tidur.

"Gala tidur tidur, hachiiim, tidur gimana tidur, et et, iyaaa, tidur dong," ucap Fadly.

Terlihat, Gala Sky tidur dengan posisi yang lucu sambil duduk di atas karpet mengikuti permintaan pamannya, Fadly.

6 dari 9 halaman

5. Gala Saat Gosok Gigi

Pada hari ini, Kamis (20/1/2022), Fuji mengunggah video dirinya sedang menggosok gigi Gala Sky di akun Intagram miliknya @fuji_an.

"Hai guys welcome back to Gala channel, weeeek," ucap Fuji sembari menggosok gigi Gala.

Dalam video, Gala terlihat dalam posisi tiduran sehabis mandi dengan menggunakan handuk berwarna kuning. Gala dengan nurut mengikuti tantenya, Fuji yang sedang menggosokkan giginya.

Dengan sikat gigi berwana biru, Gala terlihat sangat anteng saat Fuji menggosokkan giginya.

7 dari 9 halaman

6. Saat Gala Sky Buka Mainan

Masih diunggahan Fuji, Gala terlihat memegang mainan sebuah bola berwarna kuning. Sang tante, Fuji pun meminta Gala membuka mainan bola tersebut.

"Buka, buka Gala, pinteer," ucap Fuji.

"Nih," terdengar Gala menjawab usai bnerhasil membuka bola kuning tersebut yang rupanya berisi mainan Minion.

Kemudian, Fuji meminta Gala kembali menutup bola kuning tersebut. Gala pun berhasil menutupnya lagi.

"Tutup lagi tutup, hah pinter banget," tegas Fuji.

8 dari 9 halaman

7. Menirukan Suara Binatang

Putra almarhum Febri 'Bibi' Andriansyah dan Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah, semakin hari semakin menggemaskan.

Bocah yang akan genap 2 tahun pada Juli mendatang itu menunjukkan tumbuh kembang yang baik. Dalam berbagai unggahan di media sosial orang-orang terdekatnya, Gala Sky tampak ceria dan lincah.

Pada beberapa video singkat, tampak keponakan Fuji An ini telah bisa mengenali nama-nama hewan dan bisa menirukan suara binatang. Di salah satu unggahan video singkat, Gala Sky yang sedang memegang mainan bebek-bebekan karet menanggapi orang-orang di sekelilingnya menirukan suara hewan.

Gala Sky dengan gembira menyuarakan masing-masing hewan yang disebutkan. Mulai dari ayam, bebek, kucing, hingga anjing.

9 dari 9 halaman

8. Gala Sky Membersihkan Meja

Meski belum genap 2 tahun, papi putra almarhumah Vanessa Angel dan Febri 'Bibi' Andriansyah itu suka bersih-bersih. 

Dalam sebuah unggahan terbaru, Gala Sky terlihat tengah membersihkan permukaan meja makannya dengan tisu sambil melakukan video call dengan Thariq Halilintar. Diketahui Thariq saat ini memang tengah menjalin kedekatan dengan tante Gala, Fuji An.

Melihat Gala dengan cara lucunya membersihkan meja, Thariq pun memberi pujian pada batita tersebut.

"Kau bahagia dengan kebersihan ya? Bagus, bagus, karena kebersihan itu bagian dari iman, Gala," ucap Thariq. 

Gala memang tampak senang bisa membersihkan sendiri meja makannya. Bocah itu tertawa-tawa menggemaskan sambil menunjukkan gumpalan tisu yang dipakainya membersihkan meja pada kamera yang menunjukkan wajah Thariq Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.