Sukses

Cuaca Besok Kamis 20 Januari 2022: Jakarta, Depok, Bogor Hujan Pagi hingga Siang

Cuaca besok Kamis 20 Januari 2022, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprediksi bakal mengguyur seluruh wilayah Jakarta di pagi hari.

Liputan6.com, Jakarta - Cuaca besok Kamis 20 Januari 2022, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprediksi bakal mengguyur seluruh wilayah DKI Jakarta di pagi hari.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melaporkan, cuaca hujan berintensitas ringan diperkirakan akan turun di Ibu Kota hingga siang hari.

Sedangkan pada malam hari diprediksi hampir seluruh Jakarta cerah berawan, kecuali Kepulauan Seribu hujan intensitas ringan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Kepulauan Seribu, Jakut dan Jakpus pada dini hari ke pagi hari. serta Jaksel, dan Jaktim pada siang hari," tulis BMKG.

Senada, wilayah penyangga Ibu Kota yaitu Depok dan Kota Bogor, Jawa Barat juga diperkirakan hujan pada pagi hingga siang hari. Malam harinya pun diprediksi cerah berawan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada pagi menjelang siang hingga malam dan dini hari di wilayah Kabupaten dan kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan kota Bekasi, Kabupaten Karawang," jelas BMKG.

Berikut informasi prakiraan cuaca di Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG www.bmkg.go.id:

 Kota  Pagi  Siang  Malam
 Jakarta Barat  Hujan Sedang  Hujan Ringan  Berawan
 Jakarta Pusat   Hujan Sedang  Hujan Ringan  Cerah Berawan
 Jakarta Selatan   Hujan Ringan  Hujan Ringan  Cerah Berawan
 Jakarta Timur   Hujan Ringan  Hujan Ringan  Cerah Berawan
 Jakarta Utara   Hujan Sedang  Hujan Ringan  Cerah Berawan
 Kepulauan Seribu   Hujan Sedang  Hujan Ringan  Hujan Ringan
 Bekasi   Berawan  Hujan Ringan  Cerah Berawan
 Depok   Hujan Ringan  Hujan Ringan  Cerah Berawan
 Kota Bogor   Hujan Ringan  Hujan Ringan  Cerah Berawan
 Tangerang  Berawan  Berawan  Berawan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuaca Ekstrem, Jakarta Siaga Banjir Besar?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.