Sukses

4 Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Kota Bogor, 1 Motor Terhimpit Mobil

Seorang pengendara terlihat terbaring di atas motor yang terhimpit mobil dalam insiden tabrakan beruntun di Kota Bogor.

Liputan6.com, Bogor - Sebanyak empat kendaraan bermotor terlibat kecelakaan beruntun di kawasan Air Mancur, Jalan Sudirman, Kota Bogor, Selasa (18/01/2022) pagi.

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan roda empat dan dua sepeda motor. Empat kendaraan terlihat ringsek. Bahkan satu unit sepeda motor terhimpit di antara mobil Suzuki Ertiga dan Toyota Avanza.

Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam tabrakan beruntun tersebut. Namun, seorang pengendara terlihat terbaring tepat di atas sepeda motor yang dikemudikannya.

Hingga berita ini ditulis, masih belum diketahui penyebab kecelakaan beruntun itu. Pihak kepolisian sampai saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Masih olah TKP. Nanti datanya dikirim," kata Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rahmat Gumilar saat dikonfirmasi.

Beberapa korban kecelakaan sudah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Salak, Kota Bogor.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Kecelakaan Beruntun Beredar di WAG

Video tabrakan beruntun Selasa pagi beredar luas di whatsApp Group (WAG). Empat kendaraan tampak ringsek setelah terlibat tabrakan di kawasan Air Mancur.

Dua sepeda motor dan dua unit minibus tampak ringsek. Bahkan, satu unit sepeda motor terhimpit di antara dua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas itu.

Dalam video tersebut juga memperlihatkan seorang pengendara yang mengenakan jaket biru tampak masih terbaring di atas sepeda motor yang dikemudikannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.