Sukses

Cuaca Hari Ini Selasa 18 Januari 2022, Hujan Guyur Bekasi dan Depok Seharian

Cuaca hari ini Selasa (18/1/2022) langit pagi Jakarta sebagian besarnya diprediksi turun hujan dengan intensitas ringan.

Liputan6.com, Jakarta - Cuaca hari ini Selasa (18/1/2022) langit pagi Jakarta sebagian besarnya diprediksi turun hujan dengan intensitas ringan. Langit berawan hanya ada di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Dilaporkan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca Ibu Kota siang hari nanti juga diperkirakan sebagian besar diguyur hujan. Malam hari nanti seluruhnya berawan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaktim dan Jaksel pada siang hingga sore hari, serta Kepulauan seribu dan Jakut pada dini hari," tulis BMKG.

Berbeda, wilayah penyangganya yaitu Bekasi dan Depok, Jawa Barat, justru sepanjang hari ini diprediksi diguyur hujan dengan intensitas beragam.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga menjelang malam hari di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kota Depok," jelas BMKG.

Berikut informasi prakiraan cuaca di Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG www.bmkg.go.id:

 Kota  Pagi  Siang  Malam
 Jakarta Barat  Hujan Ringan  Hujan Ringan  Berawan
 Jakarta Pusat   Hujan Ringan  Hujan Ringan  Berawan
 Jakarta Selatan   Berawan  Hujan Petir  Berawan
 Jakarta Timur   Berawan  Hujan Sedang   Berawan
 Jakarta Utara   Hujan Ringan  Berawan  Berawan
 Kepulauan Seribu   Hujan Ringan  Berawan  Berawan
 Bekasi   Hujan Ringan  Hujan Sedang   Hujan Ringan
 Depok   Hujan Ringan  Hujan Ringan  Hujan Ringan
 Kota Bogor   Berawan  Hujan Sedang  Berawan
 Tangerang  Berawan Tebal  Hujan Ringan  Berawan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspada Cuaca Ekstrem di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.