Sukses

Liputan6.com Sabet Penghargaan dari BAZNAS

Dalam kesempatan itu, Presiden Joko Widodo memberikan apreasiasi kepada seluruh penerima penghargaan termasuk Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Media Liputan6.com menyabet penghargaan dari Badan Amil Zakat Nasional sebagai sebagai media pendukung gerakan zakat Indonesia. Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI Noor Achmad kepada Pemimpin Redaksi Liputan6.com, Irna Gustiawati.

Dalam kesempatan itu, Presiden Joko Widodo memberikan apreasiasi kepada seluruh penerima penghargaan termasuk Liputan6.com.

"Selamat kepada para pemenang penerima penghargaan life Time achievement award dan kategori lain. Semoga menjadi inspirasi dan teladan bagi kita semua," kata Jokowi yang disiarkan secara virtual di The Sultan Hotel & Residence, Jakarta Pusat, Senin (17/1/2022).

Sementara itu, Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI Noor Achmad menerangkan, Baznas memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak yang terlibat dan mendukung upaya Baznas dalam menyejahterakan rakyat.

Baznas Award kali ini melibatkan lebih dari 300 tokoh dan lembaga dengan 184 pemenang.

"Saya kira ini menjadi kebanggan kami semua karena yang perlu memberikan penghargaan di tahun ini meningkat tajam dibanding 2020 karena kehebatan," terang dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihadiri Wapres Ma'ruf Amin

Turut hadir Wapres RI KH. Ma'ruf Amin secara virtual, Perwakilan Keluarga Presiden RI Periode 1998-1999 Ilham Ali Habibie, Perwakilan Keluarga Presiden RI Periode 1999-2021 Alisa Wahid dan Yeni Wahid, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Efendy MA, serta Gubernur, Bupati, Walikota dari berbagai wilayah di Indonesia, Pimpinan BAZNAS RI, Pimpinan BAZNAS se-Indonesia, para tokoh, lembaga negara, organisasi masyarakat Islam, dan seluruh penerima BAZNAS Award 2022.

Perhelatan HUT ke-21 BAZNAS dan penyelenggaraan BAZNAS Award digelar dengan mematuhi protokol kesehatan secara ketat guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.