Sukses

Airlangga Hartarto Optimis Golkar Jadi Pemenang Pemilu 2024

Airlangga Hartarto optimis partai berlambang pohon beringin ini akan keluar sebagai pemenang Pemilu 2024.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto optimis partai berlambang pohon beringin ini akan keluar sebagai pemenang Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikannya pada acara perayaan HUT Ormas MKGR Ke-62 di Hotel Claro Makassar Minggu 16 Januari 2022.

Dalam kesempatan itu, Airlangga berharap Sulawesi Selatan bisa jadi salah satu lumbung suara Golkar di wilayah timur Indonesia.

"Partai Golkar agar mengoptimalkan momentum, menyongsong kebangkitan dan kejayaan Partai Golkar menjadi pemenang pemilu 2024. Saya minta Sulawesi Selatan adalah pusat kemenangan Indonesia Timur," kata dia dalam keterangannya, Senin (17/1/2022).

Menurut Airlangga, tahun 2024 mendatang menjadi momentum bagi seluruh kader Golkar unjuk kekuatan dan memenangkan setiap pertarungan, termasuk di Sulsel sendiri. 

"Arah kita menuju kemenangan di tahun 2024. Untuk menang di tahun 2024 bukan hanya meyakinkan kader Golkar saja, tapi kita perhatikan yang diluar Golkar," kata dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target 200 Kursi

Sementara itu, Ketua DPD Golkar provinsi Sulsel Taufan Pawe mengungkapkan, saat ini partai beringin memiliki anggota fraksi kurang lebih 153 orang anggota DPRD di Sulsel.

"Kami targetkan ditahun 2024 akan menjadi 200 kursi. Jadi kemenangan tersebut akan berbanding lurus untuk kemenangan bapak Airlangga Hartarto di Sulawesi Selatan," kata dia.

Solidaritas Golkar Sulsel saat ini diyakini sebagai modal besar untuk mengantarkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden Republik Indonesia.

"Kami harus bersama-sama untuk mengantarkan bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia. Percayalah pak Ketum Sulawesi Selatan kami solid," kata pria yang juga merupakan Wali Kota Parepare.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.