Sukses

Relawan Deklarasikan Anies Baswedan Jadi Capres 2024 di Jambi

Anies Baswedan di Jambi yang tergabung dalam Mileanies24 mendeklarasikan dukungan kepadanya sebagai calon presiden untuk Pemilu 2024.

Liputan6.com, Jakarta Relawan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Jambi yang tergabung dalam Mileanies24 mendeklarasikan dukungan kepadanya sebagai calon presiden untuk Pemilu 2024.

Ketua Mileanies24 Kabupaten Tebo, Sukuria menyampaikan bahwa pergerakan ini dibentuk atas dorongan ingin adanya perubahan di Indonesia.

"Kita bertekad untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan di Pilpres 2024, karena beliau dinilai mempunyai kapabilitas dan kemampuan untuk membawa indonesia menjadi negara maju dan sejahtera" kata dia dalam keterangan tulis, Minggu (16/1/2022).

Sukuria mengajak masyarakat luas untuk turut mendukung Anies agar maju dalam Pemilu 2024 mendatang.

"Kami mengajak masyarakat Indonesia dan masyarakat Tebo. Untuk memperjuangkan Bapak Anies Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia di tahun 2024" kata dia.

"Kedepannya, kita akan memperluas jaringan di seluruh kabupaten Tebo," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sambut Positif

Sementara itu, Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies24, Muhammad Ramli Rahim menyambut positif deklarasi ini.

Menurutnya deklarasi ini adalah bukti bahwa dukungan terhadap Anies Rasyid Baswedan untuk Pilpres 2024 sudah sampai ke daerah-daerah.

Menurut dia Anies memang terbukti sukses memimpin DKI Jakarta, mewujudkan 23 janji kampanye bahkan menghadirkan begitu banyak hal di berbagai sektor.

"Sukses Anies di Jakarta bukan hanya jauh lebih baik dari para pendahulunya tapi mendapat apresiasi tinggi dari mantan gubernur Sutiyoso. Sutiyoso ketika diwawancarai Karni Ilyas secara jujur menyampaikan terima kasih kepada Anies Rasyid Baswedan yang telah mewujudkan mimpi-mimpi beliau di Jakarta," ujar Ramli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.