Sukses

Toko Kayu di Ciledug Ludes Terbakar, 2 Pegawai Luka Bakar

Toko kayu di Kelurahan Paninggilan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, ludes terbakar pada Minggu (16/1/2022) subuh.

Liputan6.com, Tangerang - Toko kayu di Kelurahan Paninggilan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, ludes terbakar pada Minggu (16/1/2022) subuh. Akibatnya, selain menghanguskan seisi toko, kendaraan yang terparkir serta dua pegawai yang menginap mengalami luka bakar serius.

"Kejadian sekitar pukul 04.00 subuh, kami dapat laporan dari warga bila ada toko kayu yang terbakar. Puluhan petugas Damkar masih kami terjunkan sampai pagi ini," tutur Sarip, Danru BPBD Ciledug.

Awalnya, petugas kesulitan untuk mengakses lokasi kejadian. Ditambah sumber air tidak berada dekat dengan lokasi kebakaran.

Warga pun terbangun lebih pagi dan panik melihat toko kayu tersebut sudah dilalap si jago merah. Ditambah, dua unit mobil yang terparkir di depan toko, juga ikut ludes terbakar.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2 Pegawai Luka Bakar Serius

Surip juga mengatakan, ada dua pegawai toko kayu yang mengalami luka bakar dan sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

"Korban ada dua dibawa ke rumah sakit. Untuk sementara bangunan saja dan dua unit mobil,"katanya.

Hingga pagi ini, petugas Damkar masih melakukan pendinginan di lokasi kebakaran. Sementara penyebab masih diduga karena adanya arus pendek di area toko kayu tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.