Sukses

Membuat Resah, Anggota Gangster di Tangerang Diburu Polisi

Informasi yang dihimpun, aksi kelompok gangster terakhir terjadi di Kota Tangerang tepatnya di wilayah Kecamatan Neglasari.

Liputan6.com, Jakarta Polisi terus memburu dan menangkap anggota gengster dan preman yang ada di wilayah Kota Tangerang. Hal itu menyusul terjadinya beberapa aksi gangster yang meresahkan masyarakat.

"Kita tabuh genderang perang untuk para gangster dan premanisme," ungkap Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komaruddin, Sabtu (15/1/2022).

Aksi gangster belakangan ini memang kerap terjadi di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota. Ulah kelompok tersebut membuat resah seluruh warga. Informasi yang dihimpun, aksi kelompok gangster terakhir terjadi di Kota Tangerang tepatnya di wilayah Kecamatan Neglasari.

Menurut Kapolres, aksi gangster di Neglasari ini bermula dari laporan yang viral di media sosial. Rata-rata para gangster tersebut masih berusia remaja.

"Setelah ada laporan yang viral di medsos, kita langsung buru para gangster dari sumber video dan memeriksa saksi yang ada di TKP. Alhamdulillah hasil buruan kami sudah beberapa pelaku yang kami amankan, sementara ini ada empat yang kami amankan," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akan Ditindak Tegas

Setiap tindakan yang meresahkan masyarakat, lanjut Kapolres, akan segera ditindak tegas oleh pihaknya.

"Premanisme, gangster, maupun geng motor akan kita perangi. Maka kami mohon dukungan peran serta masyarakat untuk menyampaikan informasi terkait aksi-aksi yang meresahkan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.