Sukses

Jason Momoa dan Lisa Bonet Umumkan Kabar Perceraian

Jason Momoa dan Lisa Bonet, pasangan artis Hollywood dikabarkan berpisah.

Liputan6.com, Jakarta - Jason Momoa dan Lisa Bonet, pasangan artis Hollywood dikabarkan berpisah. Bintang Aquaman ini mengumumkan perpisahan dengan sang istri, dalam sebuah pernyataan bersama yang dibagikan di akun Instagram pribadinya.

"Kami merasa tekanan dan perubahan dari masa yang penuh transformasi ini... Sebuah revolusi muncul ~tak terkecuali keluarga kami... Merasa dan bertumbuh dari perubahan besar yang terjadi," ujar Jason Momoa, dilansir dari E! News, Kamis 13 Januari 2022.

"Dan dengan begitu~ Kami membagi berita tentang Keluarga kami~ Bahwa kami berpisah dalam hal pernikahan," lanjut Jason Momoa.

Menurut aktor 42 tahun itu, ia mengabarkan berita perpisahan tersebut bukan karena ingin diberitakan. Namun, kata Jason, perpisahan ini diungkap ke publik karena kejujuran dan martabat mereka.

"Cinta di antara kami terus berlanjut, berevolusi dalam cara yang diinginkan, untuk hidup dan dikenang. Kami membebaskan satu sama lain~untuk menjadi siapa diri kami nantinya," ucap Jason.

Terahir, Jason mengungkapkan janji bahwa akan selalu ada untuk anak-anak mereka.

"Mengajarkan Anak kami, hal yang mungkin terjadi. Terus Berdoa, Semoga Cinta Menang. J&L," Jason Momoa memungkasi pernyataannya.

Perwakilan Jason Momoa dan Lisa Bonet belum merespons permintaan media yang ingin mengonfirmasi kabar ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menikah Sejak 2017

Diberitakan People, Lisa Bonet dan Jason Momoa mulai berkencan sejak 2005. Keduanya diperkenalkan oleh teman mereka di sebuah klub jaz.

Pada 2017, keduanya dikaruniai anak pertama, Lola dan setahun kemudian Nakoa-Wolf hadir ke dunia. Sebelumnya, Lisa Bonet juga merupakan ibu dari aktris Zoe Kravitz, hasil pernikahan dengan Lenny Kravitz.

Pasangan ini diketahui mengikat janji pernikahan pada Oktober 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.