Sukses

Jokowi Resmikan Bendungan Bintang Bano di NTB Hari Ini

Presiden Joko Widodo atau Jokowi, dijadwalkan meresmikan Bendungan Bintang Bano di Kabupaten Sumbawa Barat hari ini, Jumat (14/1/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi, dijadwalkan meresmikan Bendungan Bintang Bano di Kabupaten Sumbawa Barat hari ini, Jumat (14/1/2022). Agenda ini adalah kegiatan lanjutan dari kunjungan kerja di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) kemarin.

"Presiden didampingi Ibu Iriana dan rombongan lepas landas dari Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, Kabupaten Lombok Tengah, dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU sekitar pukul 09.25 WITA," tulis siaran pers Kantor Sekretariat Presiden, Jumat (14/1/2022).

Setibanya di helipad Bendungan Bintang Bano, Kabupaten Sumbawa Barat, Presiden Jokowi akan langsung menuju lokasi peresmian. Selain itu, Presiden Jokowi juga diagendakan untuk meninjau langsung fasilitas bendungan tersebut.

"Usai melaksanakan salat Jumat, Presiden Jokowi dan rombongan akan kembali ke Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid dengan menggunakan helikopter," jelas siaran pers tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akan Kembali ke Jakarta

Setibanya di bandara tersebut, Presiden Jokowi akan lepas landas kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 untuk kembali ke Jakarta.

Sebagai informasi, turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Kabupaten Sumbawa Barat antara lain, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Gubernur NTB Zulkieflimansyah, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, dan Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.