Sukses

Top 3 News: Prabowo Cium Tangan Try Sutrisno saat Dikunjungi

Wakil Presiden ke-6 Try Sutrisno yang mengunjungi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto pada Rabu 12 Januari 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news hari ini terkait Wakil Presiden ke-6 Try Sutrisno yang mengunjungi Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto pada Rabu 12 Januari 2022.

Melalui unggahan foto Prabowo Subianto di akun instagram @prabowo, ia nampak mencium tangan Try Sutrisno.

Sementara itu, Prabowo mengundang sejumlah tokoh senior TNI dalam Focus Group Discussion (FGD) tentang Lingkungan Strategis dan Kontijensi Ancaman yang diselenggarakan di Kemhan, Jakarta, Senin malam 10 Januari 2022.

Kemudian, secara resmi, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya mengumumkan nama-nama pengurus NU periode 2022-2027.

Menurut Gus Yahya, kepengurusan baru tersebut mulai berlaku pada 12 Januari 2022. Dia mengatakan, kepengurusannya mengakomodir pihak-pihak dari berbagai daerah dan latar belakang.

Mantan Ketum PBNU Said Aqil Siroj, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul, hingga Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa masuk kepengurusan.

Berita terpopuler lainnya di kanal News Liputan6.com adalah gemasnya aksi Gala Sky Andriansyah, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah selalu membuat siapa pun yang melihatnya tertawa.

Melalui akun Instagram adik Bibi, Fadly Faisal @fadlyfsl_ terlihat aksi Gala Sky yang menggemaskan. Fadli mengunggah video Gala Sky di Instagram Story miliknya.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Rabu 12 Januari 2022:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Try Sutrisno Sambangi Kemhan, Prabowo Cium Tangan

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima kunjungan Wakil Presiden ke-6 Try Sutrisno. Dalam foto yang diunggah Prabowo di akun instagram @prabowo, ia nampak mencium tangan Try Sutrisno.

"Menerima kunjungan Wakil Presiden RI ke-6 Try Sutrisno di Kementerian Pertahanan RI," tulis Prabowo dikutip pada Rabu 12 Januari 2022.

Sementara itu, Prabowo mengundang sejumlah tokoh senior TNI dalam Focus Group Discussion (FGD) tentang Lingkungan Strategis dan Kontijensi Ancaman yang diselenggarakan di Kemhan, Jakarta, Senin malam 10 Januari 2022.

 

Selengkapnya...

3 dari 5 halaman

2. Susunan Lengkap Kepengurusan PBNU 2022-2027

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya mengumumkan nama-nama pengurus NU periode 2022-2027. Mantan Ketum PBNU Said Aqil Siroj, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul, hingga Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa masuk kepengurusan.

Gus Yahya mengatakan, kepengurusan baru tersebut mulai berlaku pada 12 Januari 2022. Dia menyebut, kepengurusannya mengakomodir pihak-pihak dari berbagai daerah dan latar belakang.

Tak hanya itu, Gus Yahya juga memasukkan sejumlah tokoh perempuan dalam jajaran pengurus besar Nahdlatul Ulama (NU). Ini merupakan pertama kalinya sejak NU didirikan tahun 1926, PBNU memasukkan pengurus perempuan ke struktur kepengurusan.

"Sejak awal didirikan sebenarnya tidak ada pembatasan di PBNU. Sekarang tokoh perempuan dimasukkan karena memang ada kebutuhan yang mendesak," jelas Gus Yahya dalam konferensi pers, Rabu 12 Januari 2022.

 

Selengkapnya...

4 dari 5 halaman

3. Gemasnya Gala Sky Kala Diminta Tidur oleh Kakak Fuji

Kelucuan Gala Sky Andriansyah, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah selalu membuat siapa pun yang melihatnya tertawa.

Melalui akun Instagram adik Bibi, Fadly Faisal @fadlyfsl_ terlihat aksi Gala Sky yang menggemaskan. Fadli mengunggah video Gala Sky di Instagram Story miliknya.

Dalam video yang diunggah, terlihat Gala Sky yang sedang berdiri memegang remote mainannya. Gala pun sempat bersin.

"Gemes banget bayik!!!!" tulis Fadly dalam video itu, Selasa 11 Januari 2022.

 

Selengkapnya...

5 dari 5 halaman

Belanja Alutsista ala Menhan Prabowo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.