Sukses

Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang-Merak, 2 Sopir Truk Tewas

Kecelakaan beruntun melibatkan tiga truk di Tol Tangerang-Merak KM 27, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga truk di Tol Tangerang-Merak KM 27, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Dua orang tewas dan dua lainnya mengalami luka berat akibat kecelakaan tersebut.

Kecelakaan nahas tersebut terjadi pada Senin malam, 10 Januari 2022. Kepala Induk PJR Serang Kompol Wiratno menjelaskan, insiden tersebut melibatkan truk pertama jenis colt diesel nopol B-9238-JQO belum diketahui identitas sopirnya, truk kedua jenis colt diesel nopol A-9426-ZY dikemudikan Muhidin (29), dan truk ketiga jenis boks nopol B-9993-UEW dikendarai Saepudin (36).

"Awalnya truk 2 berhenti di bahu jalan tol arah Cikupa untuk ganti ban. Truk 1 lalu berhenti di depannya dan sopirnya turun membantu memasang dongkrak," jelasnya, Selasa (11/1/2022)..

Namun tiba-tiba datang truk boks yang melaju dengan kencang. Diduga si sopir, Saepudin, tidak mengantisipasi adanya truk di bahu jalan, hingga akhirnya terjadi tabrakan beruntun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2 sopir tewas

Akibat tabrakan beruntun itu, Muhidin dan sopir truk 1 tewas di tempat. Sedangkan Saepudin dan kernet truk 1 mengalami luka berat.

"Semua korban dibawa ke RS Taubat di Balaraja," kata Wiratno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.