Sukses

Diduga Pukul Pengemudi Ojol, Oknum Tentara Dijemput POM AL

Kapolsek Pamulang Kompol Sujarwo menjelaskan, pemukulan terjadi karena adanya kesalahpahaman salah satu pengemudi ojol dengan anggota TNI.

Liputan6.com, Jakarta - Puluhan pengemudi ojek online (ojol) menggeruduk Mapolsek Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Minggu malam, 9 Januari 2022. Hal ini karena salah seorang pengemudi diduga menjadi korban penganiayaan oknum anggota TNI.

Kapolsek Pamulang Kompol Sujarwo menjelaskan, pemukulan terjadi karena adanya kesalahpahaman salah satu pengemudi ojol dengan anggota TNI.

"Ini tuh kejadiannya kesalahpahaman antara pengemudi ojol itu, pokoknya terjadi kesalahpahaman di jalan, lalu terjadi pemukulan," kata Sujarwo, Senin (10/1/2022).

Dia mengatakan, pihaknya kemudian melakukan sejumlah upaya untuk mempertemukan kedua belah pihak. 

"Sudah kami lakukan langkah-langkah untuk mempertemukan kedua belah pihak di Polsek, tapi ternyata belum bisa selesai," ucap dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dijemput POM AL di Bungur

Menurut Kompol Sujarwo, terlapor merupakan anggota TNI Angkatan Laut. Oleh karena saat ditengahi di Mapolsek tak menemukan jalan tengah, akhirnya terlapor dijemput oleh POM AL di Bungur.

"Penanganan perkaranya ditangani oleh POM AL di Bungur," kata dia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.