Sukses

Potret Jan Ethes dan Sedah Mirah Beri Makan Burung Dara di Pelataran Istana

Dalam video yang diunggah Jokowi, Jan Ethes dan Sedah Mirah terlihat sangat senang melihat burung-burung dara yang sedang berkumpul di pelataran Istana.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghabiskan akhir pekan dengan bermain bersama kedua cucunya, Jan Ethes Srinarendra dan Sedah Merah Nasution, Minggu (9/1/2022). Jokowi menemani kedua cucunya bermain bersama burung-burung dara di pelataran Istana Kepresidenan Jakarta.

"Jan Ethes dan Sedah Mirah bermain bersama di pelataran istana. Mereka berkejaran dengan burung-burung dara, memberi makan, lalu memekik-mekik dengan gembira," kata Jokowi dikutip dari akun instagramnya @jokowi, Minggu.

Dari video yang diunggah Jokowi, Jan Ethes dan Sedah Mirah sangat senang melihat burung-burung dara yang sedang berkumpul di pelataran Istana. Keduanya lalu memberi makan burung-burung dara tersebut.

Jan Ethes dan Sedah Mirah terlihat sangat senang kala melihat burung-burung tersebut terbang. Keduanya tampak tertawa gembira. Sementara Jokowi terlihat mendampingi kedua cucunya dari belakang.

Usai memberi makan burung dara, Jokowi mengajak Jan Ethes dan Sedah Mirah melihat patung Presiden RI pertama Soekarno sedang menunggangi kuda. Patung itu berada di Kompleks Kementerian Pertahanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akhir Pekan Jokowi yang Menyenangkan

Jokowi berfoto bersama Jan Ethes dan Sedah Mirah di depan patung tersebut. Dia mengaku sangat senang dapat menghabiskan akhir pekannya bersama kedua cucunya.

"Akhir pekan yang menyenangkan bersama cucu-cucu," ucap Jokowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.