Sukses

Polisi Amankan Belasan Pemuda Diduga Gengster di Kabupaten Tangerang

Sebanyak 11 pemuda yang diduga kelompok gangster ditangkap di Perumahan Hijau Lestari, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu dini hari (9/1/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 11 pemuda yang diduga kelompok gangster ditangkap di Perumahan Hijau Lestari, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten Minggu dini hari (9/1/2022).

Berdasarkan informasi, mereka ditangkap polisi setelah terjebak masuk ke jalan yang diperkirakan bisa untuk akses kabur. Dari rekaman video yang beredar di berbagai media sosial, nampak para pemuda itu dikumpulkan di pos warga.

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri membenarkan kejadian tersebut.

"Sementara ada 11 orang diamankan, di Desa Panongan jam 03.00 pagi, hari ini," ujar Syamsul, Minggu (9/1/2022).

Polisi menduga belasan pemuda tersebut tergabung dalam kelompok gengster. Saat diamankan, di antara mereka ada yang membawa senjata tajam, seperti celurit dan golok.

"Kita sudah melaksanakan penyelidikan sebelumnya, karena adanya laporan masyarakat terkait keamanan dan ketertiban di Desa Panongan, kabarnya ada beberapa gengster yang masuk di Wilkum Polsek Panongan," kata Syamsul.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Dikembangkan

Hingga kini, belasan pemuda yang masih berusia tanggung antara 16 sampai 17 tahun itu sudah diamankan di Polsek Panongan.

Polisi secara intens memeriksa telepon genggam dan juga mengembangkan kasus tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.