Sukses

Pelaku Pembunuhan Wanita di Hotel Tangerang Ditangkap, Diduga Teman Kencan

Atas dugaan pembunuhan wanita di hotel, pelaku kini tengah dalam pemeriksaan pihak polres Metro Tangerang Kota.

Liputan6.com, Jakarta - R, terduga pelaku pembunuhan S, wanita asal Blora, Jawa Tengah yang ditemukan tewas dengan kondisi mulut berbusa di dalam kamar hotel di Kosambi, Kabupaten Tangerang, ditangkap. 

Menurut Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin, pelaku kini tengah dalam pemeriksaan. 

"Bahwa tim kami yang kejar tamu sama-sama menginap itu sudah didapatkan dan sedang dalam pemeriksaan," ujar Komarudin.

Dari informasi yang didapatkan, R dibekuk di kawasan Lebak, Banten pada Kamis petang, 6 Januari 2021. Saat diamankan, R tengah mencari tempat perlindungan, namun terlebih dahulu telah diamankan petugas.

"Sampai sekarang masih melakukan pendalaman terhadap keterangan saksi, termasuk melakukan pemeriksaan orang yang saat itu diduga bersama-sama datang ke hotel," papar Komarudin.

Adanya dugaan bahwa R yang membunuh S, berawal saat pelaku tidak ikut mengantar dan menghilang. Tidak hanya itu, barang-barang milik korban seperti dompet, perhiasan dan sepeda motor, juga ikut raib di malam kejadian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dompet dan Motor Korban Raib

Sebelum tewas mengenaskan, wanita asal Blora itu diketahui check-in bersama pria berinisial R di Hotel B One, Kabupaten Tangerang. Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin mengatakan, S meninggal dalam keadaan sendirian.

"(Meninggalnya) pukul 07.00 - 08.00 WIB, Kamis (6/1/2022). Salah seorang anggota kami mendapatkan informasi dari rumah sakit BUN," jelas Kapolres, Jumat (7/1/2022).

Setelah mendapat keterangan bila korban meninggal dari pihak rumah sakit, polisi pun langsung mendatangi hotel dan kamar yang disewa korban bersama teman kencannya. Ternyata didapatkan beberapa barang milik S telah raib.

Diduga barang-barang milik korban seperti dompet dan sepeda motor malah digondol oleh teman kencannya, R.

"Saat ini kami dalami, karena dari bukti-bukti yang dapat ditemukan di TKP, ada beberapa barang yang hilang. Di antaranya motor korban termasuk dompet tas dan sebagainya," ungkap Kapores.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.