Sukses

Pelajar SMP di Bekasi Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal

Ayah korban, Agus Kurniawan mengaku masih tak percaya sang anak menjadi korban pembacokan hingga meregang nyawa.

Liputan6.com, Jakarta - BR (15), seorang pelajar SMP di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, tewas dibacok orang tak dikenal. Korban meregang nyawa saat mendapat penanganan di rumah sakit, akibat kehabisan darah.

Kejadian nahas itu bermula saat korban bersama sejumlah rekannya hendak menghadiri acara reuni di daerah Tambun menggunakan sepeda motor. Saat melintas di Jalan Raya Imam Bonjol, Desa Kali Jaya, kendaraan korban dipepet dua orang pria yang membawa senjata tajam.

Satu pelaku kemudian membacok korban di bagian belakang dan langsung melarikan diri. Korban pembacokan mengalami banyak pendarahan karena terluka parah, dan dilarikan oleh teman-temannya ke rumah sakit terdekat.

Namun nyawa korban tak bisa diselamatkan akibat terlalu banyak mengeluarkan darah. Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Cibitung untuk keperluan autopsi.

Ayah korban, Agus Kurniawan mengaku masih tak percaya sang anak menjadi korban pembacokan hingga meregang nyawa. Pasalnya, korban yang masih duduk di kelas 3 SMP itu diketahui tidak pernah memiliki musuh.

"Keseharian (korban) di rumah tidak pernah ada musuh, bahkan jarang keluar rumah kayak anak anak lain," ujar Agus kepada awak media, Rabu (5/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Periksa Saksi-Saksi

Kasus ini kini ditangani Polsek Cikarang Barat dan Polres Metro Bekasi. Sejumlah saksi juga telah dimintai keterangannya untuk penyelidikan.

Sementara jasad korban dikabarkan telah dipindahkan ke RS Polri Kramat Jati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.