Sukses

2 Mobil Terlibat Kecelakaan di Pintu Keluar Tol Serpong

Mobil Fortuner dan Suzuki Jimny kecelakaan di Jalan Serande Lake, tepatnya pintu keluar Tol Serpong, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang

Liputan6.com, Jakarta - Mobil Fortuner menabrak Suzuki Jimny terlibat kecelakaan di Jalan Serande Lake, tepatnya pintu keluar Tol Serpong, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Selasa (4/1/2022). Kecelakaan diduga karena mobil tidak bisa mengendalikan laju kendaraan.

Berdasarkan data yang diterima, berawal dari mobil Fortuner dengan nomor polisi B 1490 BJP, yang dikemudikan oleh seorang wanita inisial GC (22), keluar dari pintu Tol Serpong. Sesampainya di lokasi, terdapat jalanan yang menikung ke kiri, hingga akhirnya pengemudi hilang kendali dan membanting setir ke kanan.

"Dia masuk ke arah kanan, dan itu jalur lawan arah," kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim.

Saat masuk ke jalur lawan arah, datang kendaraan lainnya, Suzuki Jimny dengan nomor polisi BN 1092 PJ, hingga akhirnya tabrakan pun tidak dapat dihindari.

"Mereka terlibat kecelakaan, namun bukan hanya itu saja, pengemudi fortuner itu juga kembali menabrak kendaraan taksi dengan nomor polisi B 1358 BUA," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mobil Ringsek

Atas peristiwa itu, ketiga mobil mengalami kerusakan parah di bagian depan yang ringsek. Sementara beruntung, tidak ada korban jiwa.

"Tidak ada korban jiwa, dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan," ungkap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.