Sukses

Satgas Madago Raya Tembak Mati 1 Terduga Teroris MIT di Parigi Selatan

Terduga teroris tersebut merupakan buron atas nama Ahmad Panjang alias Basir yang berasal dari Poso.

Liputan6.com, Jakarta - Satgas Madago Raya menembak mati seorang anggota teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT) saat melakukan operasi penangkapan. Hal itu dibenarkan Wakasatgas Humas Ops Madago Raya AKBP Bronto Budiyono.

"Betul," tutur Bronto saat dikonfirmasi, Selasa (4/1/2021).

Menurut Bronto, terduga teroris MIT tersebut merupakan buron atas nama Ahmad Panjang alias Basir yang berasal dari Poso. Operasi tersebut dilakukan dekat perkebunan warga yang ada di Desa Dolagi, Kecamatan Parigi Selatan.

"Sekitar jam 10.00 Wita," jelas dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jenazah Akan Diautopsi di RS Bhayangkara

Rencananya akan ada rilis yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sulawesi Tengah selaku Penanggung Jawab Kendali Operasi Madago Raya di Polres Parimo. Untuk sementara, terkonfirmasi baru satu anggota teroris MIT yang terlibat dalam operasi tersebut.

"Sekarang jenazah sedang dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Palu untuk dilakukan autopsi dan identifikasi oleh tim DVI Polda Sulteng," Bronto menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.