Sukses

Polda Metro Sebut Penyidik Kantongi List Artis yang Terjun ke Dunia Prostitusi Online

Artis yang terjun ke dunia prostitusi online disebut yang bermain di layar lebar dan sinetron.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah selebritas Tanah Air diketahui terlibat dalam kasus prostitusi online. Polisi mengaku, pihaknya telah mengantongi daftar nama artis yang terjun ke praktik tersebut setelah menangkap artis Cassandra Angelie atau CA (23) bersama tiga orang muncikari atas kasus dugaan prostitusi online.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menerangkan, pihak-pihak lain yang memiliki keterkaitan dengan tiga orang muncikari akan dimintai keterangan sebagai saksi.

"Jadwal pemanggilan akan segera disusun oleh penyidik yang tangani," kata dia di Polda Metro Jaya, Senin (3/1/2022).

Zulpan menerangkan, penyidik memiliki list berupa artis-artis Tanah Air yang terjun ke dunia prostitusi online. Khususnya mereka yang berdomisili di DKI Jakarta. Kendati demikian, Zulpan tak merinci nama-nama artis yang dimaksud.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Artis di Layar Lebar dan Sinetron

"Polda Metro sudah miliki daftar nama mereka-mereka yang ada di dalam list tersebut. Ini tidak bisa disampaikan karena menyangkut kehormatan seseorang hal-hal bersifat pribadi," terang dia.

Zulpan hanya menyebut, secara umum. Dia adalah artis-artis yang bermain di layar lebar dan sinetron. "Kira-kira begitu (artis sinetron dan film)," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.