Sukses

Terungkap, Artis CA Tersandung Prostitusi Adalah Cassandra Angelie

Polisi telah menetapkan artis CA alias Cassandra Angelie dan tiga orang muncikari sebagai tersangka kasus prostitusi.

Liputan6.com, Jakarta - Teka teki sosok artis berinisial CA yang ditangkap penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus prostitusi terungkap. Pesinetron yang ditangkap adalah Cassandra Angelie.

Hal itu terungkap dari name tag di barang bukti (barbuk) pakaian dalam yang dipamerkan saat konferensi pers kasus prostitusi artis di Polda Metro Jaya, Jumat (31/12/2021).

Dalam name tag barbuk tersebut, tertulis nama Cassandra Angelie (CA). Cassandra diketahui merupakan artis yang bermain di sinetron Ikatan Cinta.

Kepolisian telah menetapkan artis CAdan tiga orang muncikari sebagai tersangka dalam kasus prostitusi ini. 

"Total menetapkan 4 orang sebagai tersangka, satu wanita yang merupakan publik figure inisial CA (23). Tersangka berikutnya KK (24), R (25), UA (26), mereka bertiga sebagai muncikari," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, saat konferensi pers.

Para tersangka dijerat dengan pasal 27 ayat 1 jo pasal 45 ayat 1 dengan ancaman pidana 6 tahun penjara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditangkap di Hotel Mewah

Diketahui, penangkapan artis CA dilakukan di sebuah hotel mewah kawasan Jakarta Pusat pada 29 Desember 2021. Usai ditangkap, CA langsung menjalani pemeriksaan intensif.

Sebelumnya, Kanit 1 Subdit Siber Kompol I Made Redi mengatakan, CA berprofesi sebagai pemain sinetron. Hal itu diakui CA saat ditangkap.

"Dia artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi," ucap Made Redi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.