Sukses

Menko PMK Sidak Mal di Tangerang, Cek Protokol Kesehatan Pengunjung

Menko PMK Muhadjir Effendy meninjau sejumlah titik kerawaian di kawasan Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta Menko PMK Muhadjir Effendy meninjau sejumlah titik kerawaian di kawasan Tangerang. Salah satunya di Tangcity Mall.

Seperti dipantau pada Jumat (31/12/2021), Muhadjir terlebih dahulu memantau lokasi vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 sampai 11 tahun yang berada di mal tersebut.

Dia pun seperti melakukan inspeksi masker, tertutama bagi pengunjung yang membawa anaknya masuk ke dalam mal.

"Tadi saya cek sendiri, sidak langsung ke salah satu mol di Kota Tangerang, Tangcity Mall, sata lihat sudah 98 persen baik anak-anak dan orang tuanya sudah mengenakan masker," kata Muhadjir usai melakukan sidak.

Dia pun terkejut mal ramai dikunjungi orang tua serta anaknya. Bahkan, dirinya pun sempat berbincang dengan pengunjung.

"Mal-nya sudah padat. Terutama, area bermainnya. Dan tadi ada pengakuan pengunjung yang mengaku, baru kali ini mengajak anaknya masuk ke dalam mal, memang ini momen yang tepat ya saat liburan," kata Muhadjir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Boleh Rayakan Tahun Baru

Muhadjir mengingatkan, bahwa tak ada izin baik pengelola mal, tempat hiburan ataupun masyarakat merayakan malam Tahun Baru di mal.

"Tidak ada ya. Saya ingatkan sekali lagi, habis dari mal, main di arena bermain, makan, langsung pulang. Tidak diperbolehkan merayakan sampai malam," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.