Sukses

Berlibur ke Bali Bareng Gala Sky, Fuji Dapat Hadiah Sepatu dan Uang dari Ria Ricis

Fuji, adik mendiang Bibi Ardiansyah, suami almarhumah Vanessa Angel mendapatkan hadiah dari YouTuber Ria Ricis sebelum berlibur ke Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Fuji, adik mendiang Bibi Ardiansyah, suami almarhumah Vanessa Angel mendapatkan hadiah dari YouTuber Ria Ricis sebelum berlibur ke Bali.

Diketahui, saat ini Fuji sedang berlibur dengan kakaknya Fadly Faisal serta keponakannya, anak mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah.

Hadiah yang diberikan Ria Ricis itu terekam dalam sebuah video yang diunggah sang YouTuber di akunnya Ricis Official pada Rabu 29 Desember 2021.

"HADIAH UNTUK FUJI FADLY SEBELUM KE BALI.. Liburan Bareeengg..!!," tulis judul video tersebut yang sampai saat ini sudah ditonton 1,5 juta kali.

Dalam video tersebut, Fuji tampak semringah saat memegang hadiah berupa sepatu bermerek. Ria sempat menanyakan ke Fuji apakah suka atau tidak dengan hadiah tersebut.

"Ini suka nggak?" tanya Ria.

Fuji Akui Ingin Beli Tapi Mahal

Sebelumnya, Fuji ingin membeli sepatu tersebut. Namun, karena harganya cukup mahal, ia membatalkan keinginannya itu.

"Iya, mahal. Ngapain, ogah," seru Fuji. "Tapi sekarang murah banget. Karena dibeliin Kak Icis," imbuh Fuji memeluk Ria Ricis.

Fuji yang senang dengan hadiah itu langsung mencobanya. Ia sengaja menempelkannya ke lantai hingga menimbulkan bunyi.

"Kalau sepatu mahal gitu. Berbunyi," kata Fuji.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serok Uang

Selain Fuji, Ria juga memberi hadiah kepada Fadly Faisal, kakak Fuji. Berbeda dengan Fuji yang mendapat sepatu warna putih, Fadly mendapat sepatu warna hitam.

Tak hanya diberikan sepatu mahal, Fuji juga diberikan hadiah berupa uang. Dalam video yang diunggah, Fuji terlihat sedang menyerok uang yang disebar di lantai.

Uang tersebut kemudian diserok oleh Fuji dan dimasukkan ke dalam penggorengan. Namun, mata Fuji ditutup dengan kain warna hitam.

Tak lama kemudian mata Fuji dibuka. Ia memperlihatkan hasil serokan uangnya.

3 dari 3 halaman

Perjalanan Cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.