Sukses

Artis Sinetron Inisial CA Ditangkap karena Dugaan Prostitusi

Artis Sinetron berinisial CA tersandung kasus prostitusi. Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menangkap CA di salah satu hotel mewah kawasan Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta Artis Sinetron berinisial CA tersandung kasus prostitusi. Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menangkap CA di salah satu hotel mewah kawasan Jakarta Pusat.

Kanit I Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kompol I Made Redi menerangkan, artis CA ditangkap berdasarkan adanya laporan dari masyarakat.

Anggota Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya didampingi Polwan menggerebek sebuah hotel mewah di Jakarta Pusat kemarin malam. Salah satu orang yang diamankan adalah artis berinisial CA.

"Kami dari Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan seorang artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat," kata Redi dalam rekaman video yang diungah diakun instagram @kapoldametrojaya, Jumat (31/12/2021).

Redi menerangkan, penangkapan terhadap artis CA dilakukan sesuai prosedur.

"Untuk prosedur pengamanan sudah sesuai dengan SOP yang berlaku, tak luput pula kita melibatkan polwan dalam pengamanan tersebut," ujar dia

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Segera Beberkan Kasus

Redi mengatakan, pihaknya akan segera membeberkan kasus ini secara rinci.

"Untuk informasi lebih lanjut akan segera kami sampaikan dalam konferensi pers," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.