Sukses

Raja OTT KPK Harun Al Rasyid Lolos Seleksi Administrasi Hakim Agung

Raja OTT KPK Harun Al Rasyid lolos seleksi administrasi hakim agung terlihat dari pengumuman yang diberikan Komisi Yudisial (KY) pada Rabu (29/12/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Mantan penyelidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Harun Al Rasyid lolos seleksi administrasi calon Hakim Agung. Harun yang kini menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) lolos seleksi administrasi bersama 52 orang lainnya dalam calon Hakim Agung Kamar Pidana.

Hal tersebut terlihat dari pengumuman yang diberikan Komisi Yudisial (KY) pada Rabu (29/12/2021). Dalam pengumuman dengan Nomor 10/PENG/PIM/RH.01.02/12/2021 tentang Hasil Seleksi Administrasi Calon Hakim Agung Republik Indonesia periode 2021-2022.

Nama Harun tertulis Dr. H. Harun Al Rasyid. S.H, M.Hum,. CFE di urutan ke 26 dengan jabatan ASN Polri.

"Dr. H. Harun Al Rasyid, S.H., M.Hum., CFE, ASN Kepolisian Negara Republik Indonesia," demikian dikutip dari keterangan resmi KY, Rabu (29/12/2021).

 

** #IngatPesanIbu 

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

#sudahdivaksintetap3m #vaksinmelindungikitasemua

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kata Harun

Saat dikonfirmasi, Harun yang dijului raja operasi tangkap tangan (OTT) oleh pimpinan KPK ini membenarkan dirinya lolos seleksi administrasi calon Hakim Agung Kamar Pidana.

"Masih lolos tahap administrasi saja," kata Harun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.